Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Permudah jamaah Haji, Indosat Ooredoo kenalkan aplikasi iMabrur
Aplikasi iMabrur bisa digunakan masyarakat untuk semua nomor operator seluler menggunakan jaringan data operator mana pun termasuk Wi-Fi tanpa perlu registrasi. Foto-ist
TECHNO

Permudah jamaah Haji, Indosat Ooredoo kenalkan aplikasi iMabrur 

LENSAINDONESIA.COM: Indosat Ooredoo luncurkan aplikasi iMabrur berbentuk panduan praktis para jemaah haji dan umrah sebelum dan selama perjalanan ibadah mereka di tanah suci.

Aplikasi iMabrur bisa digunakan masyarakat untuk semua nomor operator seluler menggunakan jaringan data operator mana pun termasuk Wi-Fi tanpa perlu registrasi.

”iMabrur semenjak awal, memang diciptakan untuk membantu para jemaah haji dan umrah agar lebih mudah dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya, baik saat haji maupun umrah,” ujar Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo dalam keterangan resminya, Jumat (25/08/2017).

Deva menambahkan, untuk sementara aplikasi ini tersedia di smartphone Android, sedangkan untuk sistem operasi iOS akan diluncurkan dalam waktu dekat.

“Para pelanggan bisa mengunduh aplikasi gratis ini melalui Google Play Store dengan menggunakan kata kunci ’iMabrur’. Aplikasi ini bisa bekerja jika menggunakan sistem operasi android versi 4.0 atau lebih,” papar Deva.

Khusus untuk pengguna Indosat Ooredoo, iMabrur juga menyertakan fitur layanan komunikasi Promo Paket Haji . Selain itu, pengguna kartu Indosat Ooredoo akan memperoleh bonus GRATIS menelpon dari Arab Saudi ke nomor tujuan manapun di Indonesia selama 60 detik.

”Indosat Ooredoo selalu berupaya memenuhi kebutuhan pelanggannya lewat berbagai inovasi digital. Hadirnya aplikasi iMabrur ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berinovasi bagi pelanggan dan masyarakat di usia perusahaan yang telah memasuki usia 50 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia,” pungkas Deva.@Rel-Licom