Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Astragraphia hadirkan solusi end to end
solusi end-to-end berlaku dengan inovasi-inovasi mesin dan solusi printing mulai dari proses produksi hingga finishing. Foto-Rudi
Bisnis

Astragraphia hadirkan solusi end to end 

LENSAINDONESIA.COM: Astragraphia Document Solution kini memiliki 33 cabang, 93 titik layanan, serta melayani seluruh kota dan kabupaten di Indonesia makin berinovasi demi kepuasan pelanggannya dengan menghadirkan solusi end-to-end.

Ferdinand Anthonexsa, Chief of Production Systems Business PT Astra Graphia Tbk mengatakan, solusi end-to-end berlaku dengan inovasi-inovasi mesin dan solusi printing mulai dari proses produksi hingga finishing, sehingga menghasilkan kreativitas dan customized hasil cetak kualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan pertumbuhan bisnis pelanggan.

Usung tema “Profitebel Prinnovation”, bertujuan agar Astragraphia Document Solution dengan pelanggan mampu meningkatkan efektivitas produksi pada proses printing, serta maksimalkan kapabilitas mesin Fuji Xerox hingga proses finishing.

“Solusi ini ditujukan khususnya bagi para pengiat industri graphic art sehingga mendorong peningkatan bisnis para pelanggannya menjadi lebih profitable,” kata Ferdinand kepada Lensaindonesia.com di Jakarta, Rabu (30/08/2017).

Ia menjelaskan, produk dan solusi yang dihadirkan antara lain Fuji Xerox Color 800i Press yang mengandalkan durability mesin saat melakukan printing dalam jumlah banyak, secara terus menerus, dengan kecepatan cetak 80ppm.

Kemudian, Fuji Xerox Versant 3100 Press yang dikembangkan untuk industri foto dengan Ultra HD Image Quality, mesin ini terbukti memberikan warna cerah memukau dengan resolusi 2.400 x 2.400 dpi dengan ketajaman yang sempurna.

Mesin Fuji Xerox Versant 3100 Press menggunakan GX Print server di dalamnya, yaitu server khusus dari Fuji Xerox yang mampu mengkonfigurasi file RGB (Red, Green, Blue) secara otomatis, sekaligus memperbaiki kualitas gambar melalui fitur Auto Correct Image Quality.

“Pelanggan kami berasal dari berbagai segmen bisnis, mulai dari usaha kecil menengah, perusahaan, hingga para pemain Graphic Art. Mereka memiliki peran yang signifikan pada profit yang di dapatkan. Dengan menghadirkan inovasi dan solusi cetak yang end-to-end, bersama dengan mitra kami, Fuji Xerox, Uchida dan Graphtec, kami yakin dapat membantu pelanggan meningkatkan profit melalui mesin dan solusi cetak yang kami berikan,’ papar Ferdinand.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo-Facebook dorong inklusi digital melalui "Internet 101"

Mesin Uchida AeroCut One, lanjutnya, menghasilkan potongan vertikal dan horizontal, perforasi yang presisi secara otomatis menggunakan metode creasing.

Lalu untuk mesin Graphtec FCX2000 menghasilkan potongan detil sesuai bentuk design yang biasa diaplikasikan pada stiker, packaging, kartu pop-up, hingga magnet paper menggunakan metode scoring.

“Mesin Uchida AeroCut One dan Graphtec FCX2000 berfungsi untuk proses akhir berupa pemotongan (cutting). Melalui mesin ini memudahkan kinerja dan hasil yang memuaskan,” pungkas Ferdinand.@Rudi