Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Penebar inspirasi wirausaha, La Nyalla dinobatkan jadi anggota kehormatan Paguyuban Wong Bojonegoro
Bakal Calon Gubernur Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti menggendong anak pengusaha cilok di Bojonegoro. FOTO: LICOM
Bojonegoro

Penebar inspirasi wirausaha, La Nyalla dinobatkan jadi anggota kehormatan Paguyuban Wong Bojonegoro 

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur yang juga bakal calon gubernur Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti, dinobatkan menjadi anggota kehormatan Paguyuban Wong Bojonegoro (PWB) dalam acara jalan sehat yang diikuti ribuan warga di Lapangan Mojoranu, Dander, Bojonegoro, Sabtu (09/09/2017).

PWB, yang anggotanya tersebar di seluruh Jatim dan bahkan Indonesia, menilai La Nyalla bisa membawa dampak positif bagi warga Bojonegoro.

Menurut Ketua PWB Maulana Assegaf, sebagai sosok pengusaha, La Nyalla bisa menebar inspirasi ke warga Bojonegoro agar bisa menjadi pengusaha yang mampu memberi manfaat, yaitu dalam menyerap tenaga kerja dan ikut mengurangi kemiskinan.

“Sehingga hari ini dengan beliau menjadi anggota kehormatan PWB, kita berharap beliau bersedia selalu menaungi warga Bojonegoro. Terutama besar harapan kami Pak La Nyalla bisa memotivasi dan mengajak anak-anak muda Bojonegoro untuk menjadi wirausahawan yang bermanfaat bagi sekitar,” ujar Maulana.

Maulana mengatakan, PWB siap mendukung La Nyalla untuk menjadi gubernur Jatim. “Insya Allah kita siap bersama-sama mengantarkan Pak La Nyalla menjadi gubernur Jatim yang mengayomi seluruh rakyat,” kata dia.

Sementara itu, La Nyalla berterima kasih telah diberikan kepercayaan menjadi anggota kehormatan PWB dan sekaligus mohon doa restu kepada keluarga besar PWB terkait pencalonannya sebagai gubernur.

“Wong Bojonegoro matoh! Terima kasih banyak atas kepercayaan ini. Yang namanya kepercayaan harus dijaga sampai kapan pun, maka sampai kapan pun saya selalu siap bersama-sama warga Bojonegoro memajukan daerah, mengembangkan Jatim dan Bojonegoro. Pokoke wong Bojonegoro matoh,” kata La Nyalla mengutip ungkapan khas lokal “matoh” yang berarti luar biasa.

La Nyalla mengatakan, ke depan Jatim harus tumbuh sebagai daerah yang mengakomodasi semua potensi dan kreasi rakyat di daerah. “Jangan hanya kota besar saja yang maju. Semua harus bisa merasakan kemajuan, kita perkecil kesenjangan sosial di Jatim,” ujarnya.

Baca Juga:  Rampung digarap Pelindo III, dermaga Pelabuhan Gili Mas siap disandari kapal pesiar

Selain diangkat menjadi anggota kehormatan PWB, La Nyalla dalam safarinya hari ini juga memenuhi undangan untuk memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat pagi di Desa Margorejo yang berakhir di lapangan Desa Cengkong, Parengan, Tuban.@LI-13