Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Purel Coyote divonis empat bulan penjara karena aniaya isteri muda Ra Momon
HEADLINE JATIM RAYA

Purel Coyote divonis empat bulan penjara karena aniaya isteri muda Ra Momon 

LENSAINDONESIA.COM: Try Setyawati (21) terdakwa kasus penganiayaan divonis 4 bulan 10 hari penjara, Rabu (20/9/2017). Warga Sukerejo, Solo itu terbukti menganiaya Ade Eni Setyawati, yang disebut-sebut adalah istri Muda Bupati Bangkalan.

Ketua Majelis Hakim Dewi Iswani memvonis lebih ringan dari pada tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) Damang Anungbowo dari Kejari Surabaya, yang menuntutnya 6 bulan penjara.

“Terdakwa terbukti bersalah dengan melakukan penganiayaan terhadap saksi Ade Eni Setyawati, dan menjatuhkan hukuman 4 bulan 10 hari penjara,” terang Hakim Dewi Iswani dalam membacakan amar putusan.

Atas putusan tersebut, terdakwa Try Setyawati yang berprofesi sebagai pemandu lagu (purel) Klub malam Coyote itu langsung menerima putusan majelis Hakim setelah berkoordinasi dengan kuasa hukumnya. “Saya menerimanya ibu Hakim,” ucapnya.

Hal senanda juga diungkapkan oleh JPU Damang Anungbowo.

Usai sidang, kuasa hukum terdakwa Billy Setiawan mengungkapkan pihaknya cukup puas dengan putusan Hakim. “Klien cukup puas dengan putusan ini meski sebenarnya secara fakta klien kami tidak bersalah,” terangnya.

“Klien kami dianggap melakukan penganiayaan terhadap saksi, saat di tempat kerjanya (Koyote) dimana saksi mengaku dilempar gelas dan katanya bibirnya sampai pecah. Namun saat dilihat di CCTV tidak ada hal itu,” tambahnya.

Disinggung saksi merupakan istri muda dari Bupati Bangkalan Muhammad Makmun Ibnu Fuad (RA Momon), Billy Setiawan membenarkan. “Memang benar, yang melapor itu menurut keterangan beberapa pihak istri Bupati Bangkalan,” pungkas Billy.@rofik

Baca Juga:  Ratih Retnowati non aktif sejak jadi tahanan, pimpinan DPRD Surabaya akan surati Partai Demokrat