LENSAINDONESIA.COM: Bintang reality show, Kim Kardashian membenarkan kabar bahwa ia tengah menanti kelahiran anak ketiga. Namun, untuk kehamilan ketiga ini isteri dari Kanye West menggunakan ibu pengganti.

Kim dan Kanye West dikabarkan menyewa seorang perempuan di bulan Juni lalu pasca komplikasi kesehatan serius yang dialami Kim usai hamil dan melahirkan North (4) dan Saint (1).

Kehadiran anak ketiga ini dibenarkan sendiri oleh Kim. Dalam sebuah trailer “Keeping Up With the Kardhasians” yang dirilis pada Kamis waktu setempat. Ini artinya, tiga bersaudara Kardhasian bakal melahirkan di waktu yang berdekatan. Laporan sebelumnyamenyebut Khloe Kardhasian (33) dan Kylie Jenner (20) juga tengah hamil anak pertama. Ketiganya maupun publisis ketiganya juga tidak membenarkan atau membantah kabar tersebut.

Dalam trailer itu, Kim terlihat memberitahu kabar menggembirakan ini kepada adiknya Khloe lewat telepon.

“Apa yang akan terjadi tiap kali aku bilang ‘tebak apa’?,”

“Seseorang hamil?,” respon Khloe.

“Kami akan punya bayi!,” Kim mengumumkan

Sebelumnya, Kim pernah menceritakan lewat blognya detail gangguan kesehatan yang dialaminya dalam dua kehamilan sebelumnya dan telah mempertimbangkan untuk menggunakan ibu pengganti untuk anak-anaknya yang selanjutnya.

Sayangnya, dalam trailer ini tak disebutkan tentang kabar kehamilan Khloe dan Kylie.
Reality show “Keeping Up With the Kardhasians” akan kembali untuk musim ke-14 pada Minggu di stasiun televisi E!. @reuters/sit