Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Film Jomblo diserbu penonton Bekasi dalam gala premiernya
Gala premiere film "jomblo" yang gelar oleh Valcon Picture Minggu 1 Oktober 2017 di salah satu Mall Bekasi diserbu para penggemarnya.
FILM

Film Jomblo diserbu penonton Bekasi dalam gala premiernya 

LENSAINDONESIA.COM: Gala premiere film “jomblo” yang gelar oleh Valcon Picture Minggu 1 Oktober 2017 di salah satu Mall Bekasi diserbu para penggemarnya. Pemutaran film jomblo di Bekasi merupakan bagian dari rangkain  roadshow di beberapa kota besar di Indonesia.

Menurut Frederica Produser Falcon Picture mengaku jika gala premier film “jomblo” di Bekasi merupakan roadshow yang ketiga, sebelumnya launching dilakukan di Jakarta dan Depok.

Jomblo berkisah tentang empat sahabat Agus (sunda), Bimo (Jogja), Olip (Aceh), dan Doni (Indo) yang kuliah di kampus Universitas B. Ke-4 sahabat ini, memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama menyandang status jomblo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa menjomblo.

Namun, masalah timbul justru disaat mereka berhasrat untuk memiliki kekasih. Persahabatan yang semula indah berubah menjadi persaingan. Masing-masing memiliki konflik dengan pasangannya.

Film “jomblo” merupakan sebuah komedi cinta garapan dari Hanung Bramantyo yang diangkat berdasarkan sebuah novel karya Adithya Mulya. Film ini dibintangi oleh beberapa artis muda diantaranya adalah GE Pamungkas, Arie Kriting, Deva Mahendra, Richard Kyle, Natasha Rizky, Indah Permatasari dan Aurelie Moereaman.

Menurut Deva, bagi mereka yang menyandang predikat jomblo jangan merasa sendiri dan merenungi diri.Justru kata Deva, dengan kita menjomblo mempunyai kesempatan selama 24 jam untuk mengeksplore kemampuan dan potensi diri untuk berkarya, terlebih di era digital seperti sekarang ini.

“Jadi tak perlu risau, banyak kesempatan yang dapat kita manfaatkan dalam diri kita untuk berkreatifitas. So, Jomblo adalah nasib bukan takdir, ” ujarnya berseloroh saat konferensi pers sebelum Film Jomblo diputar di CGV BTC City Mall Kota Bekasi.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah asmara empat cowok ini selanjutnya, Ayo kita tonton pemutaran Film secara serempak pada 5 Oktober nanti di seluruh Indonesia.@sofie