Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Polytron kenalkan device audio pengganti compo di kategori Multimedia Speaker yang diberi nama PMA series. Hal ini merupakan langkah mempertahankan market share audio Polytron di posisi 50 persen secara nasional.

PMA milik Polytron kali ini mengandalkan Bluetooth V2.1 A2DP untuk memutar lagu dari gadget secara nirkabel yang dimodali fitur Aux input. PMA juga berbekal subwoofer untuk meningkatkan kadar bass berikut speaker kiri dan kanan untuk output suara lebih kuat. PMA hadir dengan tiga varian yaitu PMA 9300; PMA 9502 dan PMA 9503.

Eddy Ariawan, Product Manager untuk Audio mengatakan, PMA series besutan Polytron berbekal fitur yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, diantaranya adanya USB input dan SD card yang memungkinkan lagu favorit tersimpan dalam flashdisk atau SD/MMC card bisa diputar melalui koneksi USB input atau SD card input.

“PMA semakin elegan jika Ambience Light, yakni tampilan cantik berbagai warna yang dipancarkan dari lampu dibagian muka, tersedia tujuh warna diantaranya merah, ungu, biru, cya, hijau, kuning dan putih. Lampu tersebut bisa dijalankan bergantian otomatis,” papar Eddy dalam keterangan resminya, Selasa 903/10/2017).

Eddy menambahkan, tak kalah dengan audio sebelumnya, selain musik pengguna juga bisa mengupdate informasi terkini melalui Radio FM. Frekuensi radio kesayangan pun bisa disimpan di PMA hingga 40 memori.

“Polytron konsisten dengan tak menghilangkan ciri khas audio racikan Polytron, PMA juga disematkan teknologi Bazzoke yang tertanam di dalam chipset-nya. Suara nada rendah pun akan terdengar lebih mantap dan kuat. Ada tombol pengaturan pada remote untuk mengaktifkan atau me-non-aktifkan mode Bazzokenya,” papar Eddy.

Tipe lainnya tersedia PMA 9300 dengan pilihan warna white dan gold. Juga tersedia pilihan warna hitam untuk tipe PMA 9502. PMA dipasarkan dengan kisaran harga Rp 700 ribuan.@Rel-Licom