Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Andromax Prime digadang dongkrak penetrasi 4G Lte Smartfren
Gadget

Andromax Prime digadang dongkrak penetrasi 4G Lte Smartfren 

LENSAINDONESIA.COM: Guna mendorong percepatan penetrasi 4G Lte, PT Smartfren Telecom kini memperkenalkan smartphone Andromax series yang bertitel Andromax Prime yang dobanderol Rp 349 ribu.

“Diluncurkannya Andromax Prime, kami bermaksud mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat di jaringan 2G agar sesegera pindah ke jaringan 4G berikut memanfaatkannya. Misalnya, menghemat pulsa telpon dengan menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang kami sematkan dalam produk ini.” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren di Jakarta, Kamis, (05/10/2017).

Merza menambahkan, dari satu hasil survei internal yang dilakukan, keengganan pengguna perangkat 2G berpindah menggunakan perangkat 4G disebabkan devicenya menggunakan layar sentuh, sehingga sulit untuk dioperasikan.

“Andromax Prime hadir mengusung keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Whatsapp® guna memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara, dan juga panggilan video secara gratis via data call,” papar Merza.

Andromax Prime tak hanya dibekali kamera belakang beresolusi 2MP, dan kamera depan beresolusi VGA, untuk RAM sudah berkapasitas 512MB, ROM 4GB, Fitur radio FM dan teknologi bluetooth. Fitur Smartworld tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music, ring back tone via Smart Tone, hingga menyaksikan video melalui aplikasi VuClip, bahkan pengguna akan memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency Credit dengan cepat.

Dan jika pelanggan rajin reload pulsa minimal Rp 30.000,- setiap bulannya maka akan langsung memperoleh cash-back berbentuk pulsa sebesar Rp 10.000,- berlaku selama 35 kali, sehingga total cash-back yang diperoleh pelanggan senilai Rp. 350.000,- atau seharga dengan perangkat itu sendiri.@Rel-Licom

Baca Juga:  Dari Hiring hingga Manajemen Suksesi, LinovHR Permudah Sistem HR