Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: The One Holdings, group perusahaan yang mempunyai aset lebih dari Rp 2,8 triliun dengan berbagai bisnis seperti tour and travel, e-commerce, sistem sekolah, dan lain-lain, menghadirkan aplikasi layanan Woow Today dalam membantu UKM memasarkan produk dan jasanya.

Layanan ini diklaim sebagai agensi iklan online nomor satu di Indonesia yang menghasilkan income pendapatan sebesar Rp 1 miliar per bulan berulang-ulang.

Wempy Suciady, CEO The One Entrepreneur, mengatakan pihaknya melihat banyak orang mempunyai usaha produk dan jasa, tetapi tidak mengetahui ingin dijual kemana. Orang tersebut sudah beriklan di beberapa media baik tv, radio online dan media cetak, namun hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang dikeluarkan dalam beriklan.

Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan aplikasi Woow Today yang lebih dari sekedar iklan untuk membantu memasarkan produk orang lain dan produk sendiri serta mewujudkan impian orang menjadi entrepreneur universal.

“Kita memiliki database yang valid sekitar 6 miliar dengan lebih dari 200 media sosial dan 18 software besar dunia seperti Facebook Ads dan Google Ads. Pengguna hanya bayar sesuai segment, hanya bayar bagi yang klik. Jadi pasti efektif dan terukur yang didukung Big Data yang besar,” ujar Wempy kepada Lensaindonesia.com di Jakarta, Senin (09/10/2017).

Ia menjelaskan aplikasi ini sangat mudah digunakan yang melalui smartphone bisa langsung menjalani bisnisnya. Pengguna juga tidak repot-repot untuk masalah perizinan usaha, keuangan dan perbankan karena layanan ini sudah terhubung dengan virtual account payment yang memiliki PT Virtual sehingga kepercayaan orang lain kepada pengguna sangat tinggi terpercaya.

“Kami memberikan secara gratis secara tanpa iuran bulanan. Pengguna tinggal menjalankan bisnisnya melalui smartphone dimanapun dan kapanpun,” kata Wempy.

Untuk bisa mengakses aplikasi Woow Today ini, kata Wempy, terlebih dahulu harus registrasi dan menjadi anggota dengan sekali membayar sebesar Rp 2 juta hingga Rp 3,5 juta. Pengguna juga akan mendapat pelatihan untuk dapat langsung menjalankan bisnisnya.

“Hanya melalui smartphone ia bisa dengan gampang masuk ke alamat Woow Today, pilih Template dan pasang iklan. Setelah itu ia akan mendapatkan laporan sejauh mana produknya sudah laku atau belum,” jelas Wempy yang sukses di bisnis tour and travelnya.

Wempy mentargetkan dalam 3 tahun ke depan Woow Today akan go internasional yang untuk tahap awal ditargetkan 10.000 pengguna dari dalam negeri hingga akhir tahun ini

“Kami akan melakukan roadshow di 18 kota memperkenalkan Woow Today ini kepada masyarakat khususnya pelaku UKM, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Tarakan, Ambon dan kota-kita besar di Indonesia,’ tutur Wempy.@rudi