Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Parkir di depan apotek, mobil ini mendadak terbakar
Mobil Kijang terbakar di depan apotek di Jalan Wahid Hasyim, Jombang (LICOM/M.Ibnu Alfrobi)
HEADLINE JATIM RAYA

Parkir di depan apotek, mobil ini mendadak terbakar 

LENSAINDONESIA.COM : Toyota Kijang 2000 LGX bernopol S 1859 YA terbakar saat parkir di Apotek Ben Sehat di Jalan Wahid Hasyim, Jombang, Jawa Timur, Rabu (11/10/2017). Beruntung, sopir dan penumpangnya berhasil menyelamatkan diri.

Mobil itu milik Musri (51) warga Jalan Dahlia, Desa Dapurkejambon, Kecamatan Jombang Kota. Sekitar pukul 11.15 WIB Musri hendak membeli obat di apotek tersebut bersama isteri dan seorang cucunya. Dua menit setelah isteri dan cucunya masuk ke dalam apotek, korban mendengar letusan kecil.

Warga pun berteriak karena ada percikan api. Musri yang berada di dalam mobil langsung turun berusaha memadamkan api dengan menggunakan APAR (alat pemadam api ringan).

Namun, api begitu cepat membesar, sepuluh menit kemudian petugas kepolisian mengamankan sekitar lokasi terus disusul petugas pemadam kebakaran lima menit selanjutnya. Api baru bisa dipadamkan lima menit kemudian.

“Kejadian mobil terbakar ini masih diselidiki. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran. Petugas sedang melakukan penyelidikan,” jelas Iptu Subadar, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang. @Obi