LENSAINDONESIA.COM: Bintang Barcelona, Lionel Messi, saat ini diklaim tengah serius mempertimbangkan bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer pemain tahun 2018 mendatang.

The Sun merilis, tawaran dari Manchester City diam-diam dibahas Lionel Messi kepada rekan-rekannya saat membela Timnas Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Saat ini Lionel Messi dilaporkan tengah bimbang apakah bakal mengikat kontrak baru bersama Barcelona atau memulai babak baru sebagai pemain Manchester City dalam pentas England Premier League.

Negosiasi dengan Barcelona sendiri sudah berjalan hampir 18 bulan dan Lionel Messi tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak anyarnya.

Perwakilan Manchester City sendiri sudah bertemu dengan agen Lionel Messi dalam beberapa kesempatan untuk menegaskan mereka benar-benar serius menginginkan servisnya. Klub tajir ini bahkan siap memberikan gaji 500 ribu Pounds per pekan.

Perlu diketahui, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan habis pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Dia bisa mengikat kontrak dengan Manchester City pada Januari nanti atau akan lepas secara gratisan pada akhir musim. @LI-15