Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Surabaya kembali jadi kota jujugan bagi para artis yang ingin bisnis cake. Adalah artis Ariel Yatim yang meresmikan gerai Bolu Joeang, Sabtu (14/10/2017).

Dia kemarin melayani ratusan konsumen yang memadati gerai yang berada di kawasan Jalan Dharmahusada itu bersama aktor Dion Wiyono. Lelah melayani pembeli itu terbayar lunas karena dalam 1 jam, bolu yang punya lima varian rasa itu ludes.

Namun, Ariel memang bukan sekedar pemanis promosi cake ini. Dia juga memiliki kontribusi ketika membuat varian cake yaitu black crunchy, double cheese, coffee matcha, milky mango dan red spekkoek.

“Kita tak sekedar menjalin kerjasama dengan artis, yang kita pilih benar-benar punya sense of cooking. Dan Ariel Tatum memiliki hal itu,” kata owner Bolu Joeang, Nindya M. Iqbal.

Dikatakannya, ide Bolu Joeang berawal karena dirinya kerap bingung menyiapkan oleh-oleh khas Surabaya. Oleh karena itu, ia pun membuat konsep agar cake ini bisa jadi pilihan utama. Adapun penamaan Bolu Joeang karena Surabaya dikenal sebagai Kota Pahlawan.

“Jadi kita tak fokus ke artisnya, tapi ke rasa supaya bisnis ini bisa jalan terus,” tuturnya.

Isteri dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. M. Iqbal ini menegaskan dirinya tak sekedar mengikuti tren artis buka gerai kue. Tetapi juga berniat ibadah, membuka lapangan kerja dan memperkuat silaturahmi.@licom