Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PPP: Gus Ipul satu-satunya cagub yang mendaftar
NEWS

PPP: Gus Ipul satu-satunya cagub yang mendaftar 

LENSAINDONESIA.COM : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur belum memutuskan bakal calon yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Namun Saifullah Yusuf jadi satu-satunya calon yang mendaftar lewat partai berlambang Ka’bah itu.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyaffa’ Noer saat menghadiri rapat pimpinan cabang (Rapimcab) PPP Kabupaten Jombang di Ballroom Hotel Yusro jalan raya Peterongan, Jombang, Sabtu (14/10/2017).

Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyafa Noer mengatakan keputusan masih menunggu hasil rapat pimpinan wilayah pada akhir bulan ini. Dia menyatakan bisa saja keputusan rapimwil berbeda dengan pencalonan.

“Sejak pendaftaran dibuka hingga penutupan oleh DPW Jatim nama Ibu Khofifah belum mendaftar, tetapi hanya Gus Ipul (Saifullah Yusuf),” terang Musyaffa’ kepada lensaindonesia.com usai Rapimcab PPP Jombang.

Dia mempersilakan jika Khofifah Indar Parawansa ingin diusung oleh PPP. Namun mekanisme pendaftarannya langsung ke DPP karena di tingkat wilayah sudah ditutup.

Musyaffa’ menyatakan keputusan akan diambil PPP pada akhir bulan ini dengan menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapimwil).@Obi

Baca Juga:  Penjualan Mifi turun hingga 50 persen, Smartfren geber undian Wow berharap pelanggan tambah 2 juta