Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Tinggal di negeri tropis, rajin konsumsi air putih demi kecantikan wajah
HEADLINE HEALTH

Tinggal di negeri tropis, rajin konsumsi air putih demi kecantikan wajah 

LENSAINDONESIA.COM: Banyak mengonsumsi air putih dan rajin membersihkan wajah jadi kunci untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

“Sebenarnya mudah perawatan bagi wajah baik kulitnya berminyak, kering, normal kering, normal berminyak, sensitif,” kata dr. Novita Pristiwaningrum, Director Medical SLVR International Clinic baru baru ini.

Yang pertama ialah banyak-banyak mengonsumsi air putih. Tips yang kedua ialah rajin membersihkan wajah, baik dengan cleanser maupun sabun wajah. “Ini berkaitan dengan kondisi alam Indonesia yang termasuk kawasan tropis sehingga kadar kelembaban wajah mudah hilang,” katanya.

Tapi jika tak mau repot, perawatan wajah dengan konsep 3D bisa jadi pilihan. “Tapi konsep 3D tidak selalu botox, filler dan benang. Kita lihat karakter masing masing, kontur wajah dan kebutuhannya karena masing-masing berbeda,” tegasnya.

Perempuan yang pertama kali menggunakan konsep 3D sejak 2008 ini banyak orang yang menjalani perawatan ini ketimbang bedah. Namun di Surabaya, perawatan teknik 3D masih dilakukan diam diam.

“Kalau di Jakarta orang butuh tampil menarik dan cantik, jadi teknik ini banyak sekali peminatnya,” pungkasnya. @licom

Baca Juga:  Intoleransi sama dengan menolak hak-hak dasar yang dijamin oleh konstitusi