LENSAINDONESIA.COM: Meninggalnya kiper sekaligus kapten Persela Lamongan, Choirul Huda tak hanya menorehkan duka penggemar sepakbola tanah air. Menjadi topik trending di twitter dengan jumlah cuitan lebih dari 130 ribu, media internasional juga turut memberitakan berpulangnya pemain yang sudah 18 tahun membela Persela ini.

Bintang Timnas Prancis sekaligus gelandang Manchester United, Paul Pogba mengikuti berita meninggalnya Choirul Huda. Pemain yang sempat mencatatkan diri sebagai yang termahal di dunia ini menuliskan cuitan duka cita di akun twitter pribadinya.

Ia mengutip pernyataan meninggalnya Choirul Huda melalui akun resmi Persela FC dan menuliskan. “RIP Choirul Huda. My prayers to you and your family #RIPHuda”

Cuitan Paul Pogba yang dibagikan pada 15 Oktober ini telah diretweet hampir 13 ribu pengguna twitter dan disukai 9 ribu lebih netizen.

Seperti diberitkan sebelumnya, meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, akibat benturan keras dengan rekan setimnya, Ramon Rodriguez dan striker Semen Padang, Marcel Sacramento, diiringi duka mendalam LA Mania (julukan suporter Persela Lamongan).

Ratusan suporter LA Mania berdatangan ke rumah duka Jl Basuki Rahmat 66, Lamongan, sambil membentangkan spanduk dan lilin sebagai tanda duka cita, usai maghrib. Mereka ingin memberikan penghormatan terakhir terhadap sang kapten yang meninggal dalam tugasnya sebagai palang pintu terakhir pertahanan Persela Lamongan. @LI-15