Ben Woodburn
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Barcelona dikabarkan segera menggelar komunikasi dengan pihak yang mewakili pemain muda Liverpool, Ben Woodburn, untuk membicarakan kepindahan wonderkid itu dalam bursa transfer pemain nanti.

Don Balon mengatakan perwakilan Barcelona sudah membujuk agen Ben Woodburn untuk membahas mengenai transfer sang pemain. Namun sejauh ini, Liverpool belum memberi tanggapan positif.

Ben Woodburn yang berposisi sebagai winger sebelumnya pernah menjalani trial bersama Barcelona ketika masih berusia 12 tahun atau sekitar 5 tahun lalu, bersama dengan Espanyol, yang juga tertarik merekrutnya.

Pemain muda potensial itu kabarnya juga bakal mendapat kontrak baru bersama Liverpool dalam pekan ini ketika usianya genap 18 tahun.

Barcelona memang getol berburu penyerang maupun winger demi menopang formasi 4-3-3 di lini depan. Mereka sudah membeli Ousmane Dembele, namun kini masih berkutat dengan cedera.

Jelang dibukanya bursa transfer pemain musim dingin Januari nanti, Barcelona memang dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang seperti Juan Mata dan Ander Herrera (Manchester United), serta Andre Silva (AC Milan). Selain itu ada juga nama Coutinho (Liverpool) yang sampai saat ini terus dikejar. @LI-15