Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Penuaan dini, 4 dari 10 perempuan Indonesia kerja ber-AC dan ekspos layar komputer
Perempuan kerja dalam ruangan AC dan mengekspos layar komputer ini rentan mengalami penuaan dini. @foto:dok.ist.
HEALTH

Penuaan dini, 4 dari 10 perempuan Indonesia kerja ber-AC dan ekspos layar komputer 

LENSAINDONESIA.COM: Salah satu masalah kulit utama wanita di Indonesia adalah proses penuaan dini. Ini karena terpapar faktor eksternal dan internal. Survei nasional yang dilakukan Accenture, menyebutkan empat dari 10 wanita Indonesia lebih banyak menghabiskan waktu mereka dengan bekerja di dalam ruangan dan terekspos ke layar komputer. Akibatnya, memicu kerusakan struktur kolagen kulit.

Aktivitas yang kian padat dan sibuk hingga menjalani gaya hidup yang tidak seimbang akan membuat wajah seseorang terlihat 2,5 tahun lebih tua. Kondisi itu mengurangi kolagen kulit hingga 70 persen dan meningkatkan risiko keriput pada kulit.

Penuaan adalah proses alami yang setiap orang akan mengalami. Namun, seseorang dapat mengendalikan dan memperlambat prosesnya.

Senior Associate Kinohimitsu Yulia Maroe, menerangkan salah satunya dengan perawatan yang fokus pada pemenuhan kolagen sebagai salah satu bahan yang dipercaya dapat membantu memberikan elastisitas kulit.

“Melalui inovasi dan kualitas material yang tinggi, Kinohimitsu hadir di Indonesia sebagai minuman kolagen botol siap minum yang tidak hanya membantu pemenuhan kolagen. Tetapi juga memberikan perawatan kecantikan dan kesehatan yang lengkap untuk wanita Indonesia,”paparnya lewat undangan elektronik kepada LENSAINDONESIA, Senin (16/10/2017).

“Untuk meningkatkan kesadaran akan manfaat kolagen dalam bentuk botol siap minum kepada publik, serta memperkenalkan kembali Kinohimitsu sebagai ahli minuman kolagen kecantikan dengan hasil yang terbukti setelah 6 hari konsumsi,” imbuhnya.

Terkait itu, Kinohimitsu menyyelenggarakan Konohitsu Beauty Drink Media Gathering “I Believe the Beauty in Me” Kamis, 19 Oktober 2017, di Suasana Restaurant Aston at Kuningan Suites, Jl. Setia Budi Utara Raya Jakarta Selatan, Pukul 12.00 – 15.30 WIB.

Media gathering ini menampilkan talkshow dengan narasumber: Peiyee Liew (Head Product Development Kinohimitsu), Riani Lie (Brand Manager Kinohimitsu Indonesia), Nurhayatini (Product Manager PT. Natural Nutrindo), dan dr. Fitria Amalia (Sp.KK., Dermatologist). Juga diselenggarakan “Beauty Workshop”, dan Tes kesehatan kulit. @ad.licom

Baca Juga:  Pelindo III - PT Garam salurkan dana Rp 97 juta untuk air bersih di Kupang