Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiyansyah. @foto: arie
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Bandung memastikan  menggelar Press Ghatering di kawasan wisata Pantai Pangandaran, 20-22 Oktober 2017 mendatang. Sedikitnya 50 wartawan siap ikut menggereduk obyek-obyek wisata yang ditargetkan jadi tempat menggali inspirasi, selain berpotensi jadi bahan berita wisata.

Selain anggota pokja, juga akan hadir pengurus PWI Jawa Barat dan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat.

“Kita ingin agar kegiatan ini dapat menghilangkan kejenuhan dari teman-teman, karena aktivitas kesehariannya. Nanti setelah fresh biasanya akan muncul ide-ide kreatif untuk kemajuan organisasi,” kata Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiyansyah di kantor Sekretariat Jl Panaitan No.23 Bandung, Selasa (17/10/2017).

Karena itu, sambung Hardiyansyah, PWI menunjuk event organizer untuk mengemas acara
nanti. Sehingga, tidak ada wartawan yang menjadi panitia. “Jadi, semua bisa menikmati seluruh rangkaian acara, ” katanya.

Ketua Panitia Press Ghatering, Herri Gunawan menambahkan, Press Ghatering kali ini akan dibuat berkesan. Pasalnya, event organizer yang ditunjuk telah menyiapkan acara dengan menarik.

“Selain mengunjungi tempat-tempat menarik di Pangandaran, juga ada games-games seru,
kita akan seru-seruan disana,” ujar Herri, seraya senyum mengulum bibir. @Arie