LV8 Hotel and Resort di kawasan Hotel Pantai Berawa, Bali. @foto:dok.t.advisor
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Tidak pernah habis waktu terbuang jika berada di pantai “Vue the Beach Club. Menyenangkan jika menikmati panoramanya bersama teman dan kolega.

“Kian hari kunjungan wisatawan semakin meningkat. Tidak hanya wisman, tapi turis domestik dan masyarakat Pulau Dewata menghabiskan waktunya di Vue the Beach Club yang kini menjadi salah satu ikon pariwisata di Pulau Bali,” tutur Alit Arcana Assistant Food & Beverages Manager LV8 Hotel and Resort di kawasan Pantai Berawa, Bali, Selasa (17/10/2017).

Terbukti dengan raihan followers di akun Instagram tembus hampir 15 ribu, tepatnya 14.605. Tempat ini cukup enjoy untuk kongkow favorit dengan bungallow dan copacobana cantik ditepian kolam renang yang menjorok ke laut lepas. Suasana tenang merupakan dambaan setiap pengunjung disana.

“Jangan lupa, silahkan mencoba sajian Cheesy Crust with BBQ Chiken Pizza dengan taburan tomat dan Keju Mozzarela kami yang renyah dan menggugah selera. Sehingga menambah keakraban saat-saat menikmati sunset,” kata Alit, menggoda.

Hampir dipastikan menu favorit ini menjadi camilan di setiap sofa pengunjung. Diselingi segelas Orange Juice, pengunjung leluasa dapat melihat para peselancar yang dengan papan surfingnya menari diatas gelombang laut lepas. Juga menikmati tenggelamnya sang surya.

Dengan jaringan travel wisata yang kuat, Kunjungan Wisatawan dari negeri Tirai Bambu mendominasi dan sangat meminati. “Namun terdapat pertumbuhan okupansi yang signifikan dari wisatawan domestik yang menginap maupun yang sekedar berkunjung menikmati panorama tenggelamnya sang Surya (sunset) yang dramatik, ” pungkasnya. @hidayat