LENSAINDONESIA.COM: Kejar mengejar skor terjadi saat Chelsea berhasil menang 4-2 atas tamunya, Watford dalam lanjutan England Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017) petang WIB.

Chelsea yang ingin bangkit dari keterpurukan setelah tampil mengecewakan dalam beberapa laga terakhirnya, langsung tampil menyerang sejak kick off. Hasilnya, menit-11, pasukan Antonio Conte ini sudah berhasil menjebol gawang Watford berkat tembakan keras Pedro yang gagal dibendung kiper Heurelho Gomes.

Namun Watford mampu menyamakan skor menjadi 1-1 di penghujung babak pertama berkat gol yang dilesakkan Abdoulaye Doucoures. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Watford berbalik unggul pada menit-49 melalui gol Pereyra. Melalui skema serangan balik, Richarlison berhasil mengirim bola ke Roberto Pereyra yang tidak terkawal barisan pertahanan Chelsea dan menceploskan gol yang mengubah skor menjadi 1-2.

Tertinggal 1 gol, Antonio Conte memasukkan Michy Batshuayi dan Willian untuk menggantikan Alvaro Morata dan Marcos Alonso. Keputusan itu sangat tepat karena pada menit-72, sundulan Batshuayi memanfaatkan umpan terukur Pedro dan mengubah papan skor imbang 2-2.

Menit-87, Chelsea kembali unggul berkat sundulan CesarAzpilicueta memanfaatkan kesalahan bek Watford. Christian Kabasele, yang berniat menghalau umpan silang Willian.

Jelang laga usai, Chelsea memantapkan keunggulan menjadi 4-2 setelah Batshuayi mencetak gol keduanya ke gawang Watford.

Berkat kemenangan ini Chelsea berhasil naik ke posisi 4 klasemen sementara England Premier League dengan 16 poin, sementara Watford satu peringkat ke posisi 5 dengan 15 poin. @LI-15

Line up:
Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Luiz, Rudiger; Alonso (Willian 68′), Bakayoko, Fabregas, Azpilicueta; Hazard, Pedro (Zappacosta 86′); Morata (Batshuayi 61′)

Watford (3-4-2-1): Gomes; Britos, Kabasele, Mariappa (Gray 90′); Holebas, Doucoure, Cleverley, Kiko; Richarlison, Pereyra (Carillo 65′); Deeney (Watson 80′)