Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pekan ini, Intersport Road To World Stage Qualifier digelar di Surabaya
Brand Manager Intersport, Kent (tengah) saat menggelar Media Gathering Intersport Road To World Stage di Old Wood Bistro & Bar, Surabaya, Jumat (20/10/2017). FOTO: fredy-lensaindonesia.com
HEADLINE SPORT

Pekan ini, Intersport Road To World Stage Qualifier digelar di Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Lebih dari 50 pembalap Slalom dan Drifting akan mengikuti Intersport Road to World Stage Qualifier yang berlangsung di Lapangan Makodam V/Brawijaya Surabaya, Minggu (22/10/2017).

Ajang bergengsi yang ini akan melombakan empat kategori, yakni Pro FWD, Pro RWD, Rookie FWD, dan Rookie RWD.

“Intersport Road to World Stage ini adalah salah satu platform on-ground yang dibangun sebagai wadah bagi para pembalap rookie Indonesia,” kata
Kent, Brand Manager Intersport di Old Wood Bistro & Bar, Surabaya, Jumat (20/10/2017).

Dengan adanya ajang motorsport semacam ini, lanjut Kent, para pembalap dapat terus memacu bakat dan kemampuannya.

“Kami sangat senang ajang Intersport Road to World Stage telah dipandang sebagai salah satu ajang motorsport bergengsi di Indonesia. Melalui ajang ini, kami juga ingin mendorong majunya dunia motorsport di Surabaya. Kami yakin Surabaya memiliki potensi yang besar jika terus diarahkan dan dimotivasi,” jelasnya.

Menurut Kent, selama ini banyak pembalap yang menantikan dan menjadikan ajang ini sebagai wadah eksistensi mereka. “Siapa pun bisa mejadi peserta, selama mereka (pembalap) memiliki semangat Go International untuk menjadi yang terbaik dalam diri mereka,” tambah Kent.

Ajang bergengsi Intersport Road To World Stage ini dibagi menjadi dua fase. Pada fase pertama telah diselenggarakan di tiga kota, yaitu Tangerang, Bandung dan Yogyakarta.

Fase pertama Intersport Road To World Stage Qualifier tersebut mendapat sambutan luar bisa dari peserta dan penonton. Tercatat tidak kurang dari 90 pembalap beradu cepat menaklukkan rintangan. Fase pertama tersebut juga diikuti 50 peserta car contest.

“Dukungan sangat besar dari masyarakat. Tercatat ribuan orang telah menyaksikan keseruan ajang itu,” ungkap Kent.

Baca Juga:  125 pelanggan IndiHome ini masing-masing dapat Rp 10 juta, caranya?

Untuk memberikan pengalaman dan sensasi balap motorsprt pada masyarakat umum di Makodam V/Brawijaya nanti, Intersport akan menghadirkan VR Motion race Simulator. Yaitu sebuah simulasi balap pertama di Indonesia yang menggunakan fitur getar.

Sementara itu, Dika CH salah satu Pembalap Motorsport Indonesia mengatakan, Surabaya adalah kota terakhir dari rangkaian ajang Intersport Road To World Stage Qualifier. Pada fese ini, ajar Dika, seluruh tim akan mengeluarkan ‘senjata’ pamungkas mereka untuk bisa memenangkan balapan bergengsi ini.

Menurutnya, Intersport merupakan wadah yang paling ditunggu para pembalap motorsport di Indonesia, baik yang pro atau rookie. “Di sini tempat memacu kemampuan membalap dan mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan nasional (kejurnas),” ujarnya.

Setelah mengikuti fase ini, pada pemenang Intersport Road To World Stage Qualifie akan bertanding di Jakarta untuk memperebutkan Trofi Juara Intersport World Stage 2017.

Acara puncak Intersport World Stage 2017 akan menjadi ajang Battle Drift terbesar di Indonesia.@fredy