Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ada cake imut di Halloween Party Hotel Santika Jemursari
Hotel Santika Jemursari Surabaya hadirkan cake imut sambut Halloween Party.
HEADLINE LIFETREND

Ada cake imut di Halloween Party Hotel Santika Jemursari 

LENSAINDONESIA.COM: Perayaan Halloween biasanya identik dengan sesuatu yang mistis dan seram. Tetapi Hotel Santika Jemursari Surabaya mencoba mengemas melalui sebuah even yang fun dan bisa dinikmati semua usia.

“Perayaan Halloween memang tidak umum dirayakan di Indonesia, tapi tak ada salahnya turut menghadirkan keseruan khas Halloween. Tak mau melulu menampilkan sisi horror dari Halloween, kita menghadirkan aneka cupcake dan kue dengan hiasan yang imut dan lucu,” kata Radinia Pitaramita, Media Relation Hotel Santika Jemursari.

Bahan dasar yang digunakan pun juga spesial yaitu labu kuning yang dikenal sebagai salah satu ciri khas Halloween. Setelah itu, cupcake didekorasi dengan penampakan “hantu-hantu” imut yang mungkin bagi sebagian orang sayang untuk dimakan. Kue-kue lucu ini nantinya hanya akan disajikan pada saat acara pesta Halloween di Hotel Santika Jemursari yang akan diadakan pada hari Jumat 28 October 2017.

“Pemilihan dekorasi yang terkesan imut ini sendiri karena mempertimbangkan segment pengunjung Hotel Santika yang memang dari kalangan keluarga. Jadi harapannya, semua orang dari semua usia bisa ikut menikmati pesta Haloween yang diselenggrakan dan menikmati hidangan yang disajikan tanpa ada perasaan takut atau geli,” jelasnya.

Tidak seperti biasanya yang menyajikan banyak makanan traditional nusantara, untuk memeriahkan Halloween kali ini Hotel Santika Jemursari menghadirkan lebih banyak hidangan
dengan citarasa Internasional untuk menyesuaikan dengan tema acara. Bagi warga Surabaya yang
belum ada rencana untuk berakhir pekan di akhir Oktober ini, jangan lewatkan penawaran
Halloween Party dari Hotel Santika Jemursari. Dibuka di harga Rp. 135.000,-/net per orangnya
pengunjung sudah bisa menikmati buffet yang disajikan sekaligus mengikuti acara yang akan
dimeriahkan sulap dan pemilihan kostum Halloween terbaik.@licom

Baca Juga:  Disnak dan PPSDS Jatim sidak lalu lintas ternak di Tol Gempol Pasuruan