Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kecanggihan Command Center Polrestabes Surabaya bikin takjub Ketua Panitia Konferwil AMSI Jatim
Kombes Iqbal menjelaskan cara kerja Command Center Polrestabes Surabaya ke Ketua Panitia Konferwil AMSI Jatim, Arief Rahman (nanda)
HEADLINE JATIM RAYA

Kecanggihan Command Center Polrestabes Surabaya bikin takjub Ketua Panitia Konferwil AMSI Jatim 

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Panitia Konferwil Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, Arief Rahman, melakukan safari kunjungan ke Mapolrestabes Surabaya, Selasa (24/10/2017) siang.

Kunjungan Arief Rahman yang juga Pemimpin Redaksi LensaIndonesia.com ini sekaligus mengundang langsung Kapolrestabes Surabaya Kombes Muhammad Iqbal untuk menghadiri Konferwil AMSI Jawa Timur yang diadakan, Rabu (25/10/2017) siang ini di Spazio Intiland Surabaya.

Kombes Muhammad Iqbal yang menyambut rombongan Arief Rahman langsung mengajak ke Command Center milik Polrestabes Surabaya. Disana, Kapolrestabes Surabaya yang dikenal akrab dengan wartawan ini memamerkan kecanggihan Command Center.

Usai kunjungan, Arief Rahman mengaku sangat mengapresiasi Commad Center yang dimiliki Polrestabes Surabaya ini. Menurutnya, terobosan yang memanfaatkan Teknologi Informasi (TI) semacam ini sebagai wujud pelayanan ekstra kepada masyarakat, karena tiap sudut kota terpantau dari Command Center melalui CCTV yang terpasang.

“Saya berharap terobosan ini nantinya busa menjadi percontohan bagi Polres maupun Polrestabes lainnya atau bahkan Pemerintah Daerah untuk memantau wilayahnya masing-masing,” tambahnya.

Sementara Kombes Muhammad Iqbal mengaku sangat senang atas undangan tersebut. “Yang jelas jika tak ada acara yang sangat mendesak. Saya pastinya akan mengahadiri acara Konferwil AMSI Jawa Timur,” tandas perwira lulusan Akpol angkatan 1991 ini. @nanda