Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
DPC PPP Kota Bekasi bagikan sembako sambut Sumpah Pemuda
DKI

DPC PPP Kota Bekasi bagikan sembako sambut Sumpah Pemuda 

LENSAINDONESIA.COM- Dalam rangka menyambut Sumpah Pemuda Ke-89, DPC PPP Kota Bekasi road show sebarkan sembako gratis bagi warga tak mampu di dua Kecamatan Pondokgede dan Pondok Melati,Sabtu (28/10/2017).

Momen Sumpah Pemuda, menurut Ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Sholihin, harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat salah satunya berbagi terhadap sesama.

Kegiatan road show bagi – bagi sembako gratis ini di mulai dari RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokgede sebanyak 500 paket sembako , kemudian dilanjut sebanyak 250 paket di Jatibening Baru, RW 03, Pondok Gede lalu di Kecamatan Pondok Melati.

Aksi kepedulian ini dibagikan langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Solihin atau Gus Shol sapaannya untuk kalangan masyarakat tidak mampu. Hadir pula Bendahara Umum DPW PPP Jawa Barat yang juga anggota DPRD Kota Bekasi, Muhammad Said, Ketua PAC PPP Kecamatan Pondokgede, Ketua Ranting PPP Kelurahan Jatirahayu, dan pengurus RW setempat dan di Jatibening Baru, hadir pula Camat Pondokgede, H. Mardani.

“Kebetulan momennya kali ini bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda,” ujar H Solihin yang juga menjabat Sekretaris Komisi I di DPRD Kota Bekasi, Sabtu (28/10/2017).

Solihin menjelaskan, pihaknya menargetkan sebanyak 1.000 paket sembako yang disalurkan di tiap wilayah Kecamatan. Sebanyak tujuh kecamatan sudah dilakukan pembagian, sementara 5 kecamatan lagi menyusul, kata Gus Shol. “Makanya kami memiliki agenda road show untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, dengan demikian kami bisa mengetahui secara jelas, apa saja yang dibutuhkan masyarakat lingkungan,” ujarnya.@sofie

Baca Juga:  Menpora direncanakan hadiri lokakarnya 'Mencari Desain Pembinaan Pasca Rasionalisasi PON 2020'