Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Mucikari dan anak buahnya disergap polisi saat telanjang layani seks threesome
Unggahan tersangka mucikari online di akun Facebook (nanda)
HEADLINE JATIM RAYA

Mucikari dan anak buahnya disergap polisi saat telanjang layani seks threesome 

LENSAINDONESIA.COM: Unit perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya kembali membongkar praktik prostitusi online dan menangkap mucikari, Fitradani Dewi Sartika (27) asal makassar kos di Jl Wonorejo II, di kamar 302 Pop Hotel Jl Diponegoro, Senin (30/10/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

FDS ditangkap dalam kasus dugaan human trafficking terhadap DP (27). Mucikari itu menjual korban ke pria hidung belang melalui media sosial Facebook. “Unggahan foto korban di Facebook juga diberi keterangan dan nomor hanphone pelaku,” terang Kasat Reskrim Polretabes Surabaya, AKBP Leonard M Sinambela, Selasa (31/10/2017).

Modusnya, FDS memasang foto DP di Facebook. Setelah ada pria hidung belang yang tertarik, kontak dilanjutkan dengan cara tukar nomor handphone melalui inboks. Kontak dilanjutkan dengan chatting WhatsApp untuk menentukan tarif dan dan tempat kencan.

AKBP Leonard menambahkan, selain menawarkan korban ke pria hidung belang, FDS juga bersedia diajak dalam layanan seks threesome. “Saat kami tangkap, korban dan tersangka dalam keadaan telanjang melayani tamunya di salah satu kamar,” sambungnya.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa dua lembar tagihan hotel, uang Rp 500 ribu dan dua unit ponsel.

Kepada polisi yang memeriksa keterangannya, tersangka mengaku sudah beberapa kali menjual temannya dalam praktik prostitusi online. Beberapa waktu lalu, DP juga dijual ke pria hidung belang dengan harga Rp 700 ribu untuk 2 jam. “Waktu itu pembagiannya saya dapat 300 ribu dan dia (DP) dapat Rp 400 ribu,”

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 2 Undang-Undang RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan. @nanda

Baca Juga:  Bawa 4 kg sabu ke Surabaya, sepasang kekasih dibekuk