Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
BPKAD berharap Pengurus BOS SDN mahir pengadministrasian dana BOS Pusat
Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Kota Bekasi, Bidang Akuntansi menyelenggarakan Pelatihan Penginputan RKAS Perubahan, Pendapatan dan Belanja Dana BOS Pusat.
JABODETABEK

BPKAD berharap Pengurus BOS SDN mahir pengadministrasian dana BOS Pusat 

LENSAINDONESIA.COM: Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Kota Bekasi, Bidang Akuntansi menyelenggarakan Pelatihan Penginputan RKAS Perubahan, Pendapatan dan Belanja Dana BOS Pusat. Melalui kegiatan ini diharapkan Pengurus BOS SDN dapat mahir dan mandiri dalam melakukan pengadministrasian keuangan terkait Dana BOS Pusat.

Bertempat di Ruang Lab Simda BPKAD Kota Bekasi yang terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi pagi pada pukul 09.00 s.d 11.00 WIB dan sesi siang pada pukul 13.00 s.d 15.00 WIB dan hari ini merupakan hari kedua dari rangkaian pelatihan selama 12 hari dari 6 – 23 November 2017.

Kepala BPKAD Kota Bekasi, Supandi Budiman mengatakan, kegiatan tersebut mengundang 10 Pengurus BOS SDN dilingkup UPTD Pembinaan SD Kecamatan Bekasi Barat dan 30 Pengurus BOS SDN dilingkup UPTD Pembinaan SD Kecamatan Rawalumbu, yang dibagi menjadi dua sesi pelatihan.

“Pelatihan ini untuk memudahkan sekolah, Dinas Pendidikan dan BPKAD dalam proses pelaksanaan penerbitan SP3B dan SP2B Dana BOS Pusat,” jelas Supandi.

Pada kegiatan tersebut, selaku pelatih adalah Tim verifikasi BOS Pusat pada bidang Akuntansi dan Admin Simda BPKAD Kota Bekasi. Jadwal pada hari ini, dilatih oleh Nurdin dan Dimas Rizki.@sofie

Baca Juga:  LPIPB bongkar dugaan upaya terstruktur pihak swasta kuasai asset perusahaan plat merah PT KBN di Jakarta Utara