Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Carmudi ajak TOSCA di gelaran Touring for Nation ke 3 tahun ini
Carmudi gelar ke 3 bersama Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca). Foto-ist
EKONOMI & BISNIS

Carmudi ajak TOSCA di gelaran Touring for Nation ke 3 tahun ini 

LENSAINDONESIA.COM: Carmudi.co.id gelar even Touring for Nation 3 dengan  menggandeng Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca). Acara ini digelar untuk menegakkan momen Sumpah Pemuda.

Touring kali ini berlangsung 28-30 November 2017 dengan rute yang harus ditempuh mulai Jakarta hingga Yogyakarta dengan titik kumpul KM 57 Tol Cipularang diikuti 35 mobil. Tosca menuju destinasi pertama mengunjungi Sanggar Batik Katura – Trusmi Cirebon, di Kota Cirebon, Jawa Barat.

“Ini Touring for Nation Carmudi bersama komunitas yang ketiga bertepatan dengan Sumpah Pemuda dan Hari Batik, kami ingin memaknai dengan aktivitas yang menunjukan kebanggaan Indonesia,” jelas Chandra Sidik, selaku Head of Marketing and Public Relation Carmudi.co.id dalam keterangan resminya, Rabu (08/11/2017).

Chandra menambahkan, sebelumnya Carmudi Touring for Nation berkolaborasi dengan komunitas Toyota Fortuners Indonesia (ID42NERS) untuk perjalanan pertama di tahun 2016 lalu.

“Touring for Nation yang kedua pada 25 Maret 2017 dengan gabungan komunitas otomotif seperti, AFCI (Avega Family Club Indonesia), ATC (Atoz Club) , TFC (Trajet Family Comunity), ACI (Atoz Club Indonesia), Hyundai 10 Club, dan M2 Unity (Mazda 2),” papar Chandra.

Sekaligus rayakan ulang tahun Tosca yang pertama

Momen Carmudi Touring for Nation ketiga ini juga bertepatan dengan hari jadi Tosca pertama pada 30 November 2017.

Indra Cahyadi, Ketua Umum Tosca menyampaikan, perayaan ulang tahun tersebut akan berlangsung di kota tujuan Touring for Nation ini yakni di Yogyakarta.

“Touring tersebut tak hanya mempererat tali silaturahmi. Sebab perjalanan kali ini sedikit berbeda, lantaran para member TOSCA merayakan hari jadi yang pertama,” tegasnya.

Hingga HUT nya yang pertama ini, Tosca sudah memiliki beberapa chapter yakni , Chapter Jakarta, Chapter Bogor-Depok, Chapter Bekasi, Chapter Tangerang, Chapter Cirebon, Chapter Semarang dan Jawa Timur (Jatim), dengan total 986 member.

Baca Juga:  Tingkatkan layanan dan promosi, FIFGroup gelar SAFARI 2019 di Ramayana Sidoarjo

Saat melalui rute Jakarta-Yogyakarta, para member Tosca juga menggunakan bahan bakar dari Pertamina, yakni Pertamax Turbo.

Wicaksono, Perwakilan Sales Executive Retail Pertamina Area Kerawang menerangkan, touring ini sangat bagus sekali, biasanya di acara seperti ini akan memperkuat solidaritas para anggota komunitas tersebut.

“Sekaligus para member juga dapat merasakan bagaimana nikmatnya pakai Pertamax Turbo saat melalui rute touring yang sudah ditentukan,” pungkas Wicaksono. @Rel-Licom