Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
DPRD Kab Bekasi minta tak ada tebang pilih penutupan THM
DKI

DPRD Kab Bekasi minta tak ada tebang pilih penutupan THM 

LENSAINDONESIA.COM: DPRD Kabupaten Bekasi menyoroti keputusan Pemkab setempat terkait penertiban tempat hiburan malam (THM). Pasalnya, dari puluhan THM yang ada hanya sembilan yang akan ditutup dalam operasi yang digelar 9, 10, 11 November 2017 nanti.

Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Bekasi, Mulyana Muhtar mengungkapkan, keputusan untuk menutup 9 THM tersebut tak berdasar. “Justru saya bingung sama Satpol PP, dasarnya menutup 9 tempat itu apa. Apakah dikocok atau bagaimana. Jangan ada kesan tebang pilih. Atau jangan-jangan ada pesanan,” bebernya.

Bahkan kata Mulyana, Kabid Satpol PP bernama Ida Nuryadi tidak bisa menjawab pertanyaan dewan, perihal langkah awal penutupan itu.

“Sampai saya tanya berkali-kali, itu Ida Kabid Satpol PP gak bisa jawab. Dasarnya apa tempat itu menjadi target pertama penutupan,” bebernya lagi.

Mulyana menyebutkan Jajaran Polres dan Denpom yang ikut hadir dalam rapat itu pun sependapat dengan dirinya, bahwa penutupan ini bakal menjadi pemicu keributan.

“Saya yakin ini akan memunculkan keributan. Polres dan Denpom pun sepakat dengan pendapat saya tadi di dalam rapat. Karena dasarnya penutupan begitu gak jelas. Pasti ada konflik,” tegasnya.@sofie

Baca Juga:  Indosat Ooredoo-Facebook dorong inklusi digital melalui "Internet 101"