Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kahiyang Ayu menikah, Presiden mohon doa restu
HEADLINE UTAMA

Kahiyang Ayu menikah, Presiden mohon doa restu 

LENSAINDONESIA.COM : Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menikahkan dirinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017). Menjelang pernikahan putrinya, Jokowi mohon doa restu rakyat Indonesia.

Sejak kemarin, dilasanakan rangkaian adat pernikahan. Seperti bleketepe, siraman, sungkeman dan midodareni yang digelar di kediaman pribadinya di Jalan Kutai Utara Sumber, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017). Presiden juga mengikuti gladi resik akad nikah putri satu-satunya itu.

“Kita berdoa dan mohon doa restunya agar Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” kata Presiden.

Sebagai orang tua, Jokowi tak lupa memberikan nasehat kepada putrinya untuk selalu berhati-hati dan bersabar dalam membangun rumah tangga. “Kalau saya hanya hati-hati membina rumah tangga. Yang sabar, yang sabar,” tutur Presiden.

Presiden Joko Widodo juga menjelaskan bahwa acara pernikahan putrinya diselenggarakan secara sederhana.

“Ya relatif lah ya yang namanya sederhana. Wong kita ini juga punya hajatan di kampung, ya kan. Gedung juga gedung sendiri. Catering juga sendiri, panitia juga sendiri,” ujar Presiden sambil menunjuk ke arah putranya Gibran Rakabuming.

Presiden mengatakan, rangkaian acara pernikahan yang ia lakukan diselenggarakan sebagaimana yang biasa diadakan di daerahnya.

“Jadi jangan dibandingkan dengan yang lain-lain. Kita ini hajatannya di kampung, di daerah, jadi ya adanya seperti ini,” ucap Presiden sebagaimana dikutip dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Baca Juga:  Bocah TK meninggal dunia setelah berenang di Waterpark Citraland Surabaya