Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Nutricia Sarihusada dan Lazada rayakan Online Revolution 11.11
Online Revolution 11.11 Nutricia Sarihusada dan Lazada di Hotel Aston Kuningan, Jakarta, Rabu (08/11/2017). FOTO: rudi-lensaindonesia.com
Bisnis

Nutricia Sarihusada dan Lazada rayakan Online Revolution 11.11 

LENSAINDONESIA.COM: Nutricia Sarihusada untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam acara Online Revolution bersama Lazada sebagai wujud komitmen untuk terus berkontribusi menyediakan nutrisi untuk bangsa agar anak Indonesia menjadi anak generasi maju.

Selama bulan November – Desember, konsumen bisa mendapatkan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun dari Nutricia Sarihusada seperti Nutrilon, Bebelac, dan SGM dengan harga khusus dan promo yang menarik dengan berbelanja di Lazada.

Michael Toh , Director Sales Danone Early Life Nutrition, mengatakan dirinya menyadari bahwa perkembangan teknologi digital membawa perubahan pada perilaku masyarakat termasuk dalam berbelanja.

Berdasarkan data, belanja online mengalami peningkatan sebanyak 17,27% dari tahun 2013 ke 2016, dan saat ini, angka konsumen Indonesia yang berbelanja online telah mencapai 81 juta jiwa dari 100 juta pengguna internet di Indonesia sehingga memberikan perubahan signifikan terhadap transaksi penjualan terutama kepada penjualan tradisional.

“Dalam menyikapi perubahan perilaku konsumen ini, kami memperbesar jangkauan dengan menambah jalur pemasaran secara online dengan menggandeng beberapa e-commerce terpercaya, salah satunya adalah Lazada dengan inisiatif Online Revolution 11.11. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat semakin mudah memenuhi kebutuhan nutrisi untuk anak kapanpun dan dimanapun.“ ujar Michael kepada Lensaindonesia.com di Hotel Aston Kuningan, Jakarta, Rabu (08/11/2017).

Dijelaskan Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada bahwa Lazada rutin merayakan Online Revolution 11.11 yang telah dilaksanakan sejak 2012.

Online Revolution ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja online yang berbeda dengan menawarkan harga terbaik dan hiburan bagi konsumen. Kampanye ini telah mendapatkan tanggapan positif dari konsumen dengan peningkatan penjualan selama kegiatan berlangsung.

“Setiap tahun Online Revolution Lazada 11.11 mengalami lonjakan peningkatan kunjungan baik di situs Lazada.co.id maupun melalui aplikasi. Dari tahun ke tahun kami melihat berbagai kategori kebutuhan sehari-hari mengalami peningkatan yang signifikan, termasuk berbagai produk anak dan kebutuhan rumah tangga yang kini semakin laris. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin nyaman berbelanja online dan telah menjadi salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih praktis, aman, dan hemat waktu,” kata Achmad Alkatiri.

Baca Juga:  Imigrasi Tanjung Perak gelar operasi pengawasan orang asing

Berdasarkan pengamatannya, konsumen tertarik untuk berbelanja pada periode Online Revolution karena adanya diskon khusus, bundle, dan hadiah menarik yang diberikan.

“Kami menyambut hangat kerjasama dengan Nutricia Sarihusada di momentum Online Revolution 11.11 tahun ini. Di samping beragam promo dan juga hadiah yang telah disiapkan Nutricia Sarihusada, sejumlah fasilitas dari kami seperti gratis ongkir ke seluruh Indonesia, kepastian barang asli dan aman untuk menjaga kualitas produk yang akan diterima, dan jaminan pengembalian produk yang kurang sesuai juga diharapkan akan menambah antusiasme konsumen untuk berbelanja,” tambah Achmad.

Di Lazada.co.id, selama bulan November sampai Desember, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp.80.000,- untuk pembelian produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun dari Nutricia Sarihusada dalam kemasan bundling, jutaan voucher belanja selama setahun, hadiah mainan anak yang menarik dan edukatif serta kesempatan untuk memenangkan liburan keluarga ke Legoland pada bulan Februari 2018.

Nutricia Sarihusada juga akan meramaikan Harbolnas bersama sejumlah e-commerce lainnya yaitu Orami dan JD.id dengan promo dan penawaran khusus.@rudi