LENSAINDONESIA.COM: Lilia (20), seorang perempuan disekap dan diperkosa hingga hamil 4 kali selama 6 tahun oleh seorang pria di Moskow, Rusia. Dilansir dari Metro, perempuan malang ini melahirkan empat anak di dalam sebuah ruang tanpa jendela dan akses keluar.

Pria pelaku penyekapan itu selain melakukan pelecehan seksual, juga kerap melakukan penganiayaan terhadap Lilia dengan pukulan, tendangan dan gebukan tongkat. Bahkan dia mengajari keempat anak Lilia untuk memukuli ibunya. “Saat kamu dewasa, kamu harus terus memukulinya seperti ini, dengan tinjumu, menendangnya, karena dia sangat buruk,” terang Lilia menirukan ucapan pria itu kepada anak-anaknya.

Selama disekap, tidak ada cahaya masuk ke dalam ruangan sehingga kehidupan Lilia beserta keempat anaknya seperti di neraka saja. Namun akhirnya Lilia berhasil melarikan diri setelah polisi menggerebek rumah tersebut. “Kami terkunci di dalam sepanjang waktu. Aku tak bisa pergi ke mana-mana,” akunya kepada media setempat.

Kini Lilia dan anak-anaknya diamankan di penampungan perempuan untuk pemulihan kondisi dan psikologis. Anak-anaknya dilaporkan tidak bisa berbicara dengan baik karena tidak dididik dengan benar.

Kepada polisi, Lilia mengaku pria pelaku penyekapan bersedia melepaskannya bila orang tuanya menebus 200 juta Rubbel atau Rp 40 miliar. Kini kasus ini terus dalam penyelidikan polisi. @LI-15