LENSAINDONESIA.COM: Honda Surabaya Center (HSC) Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kini menjadi sponsor utama diajang olah raga Basket “Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017” yang digelar 18-26 November di DBL Arena, Surabaya.

Keterlibatan HSC diajang ini merupakan bentuk promosi demi mencapai target penjualan di tahun ini yang harus mencapai 29.942 unit. Sebab pada gelaran Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017 tahun lalu telah berkontrbusi penjualan sebanyak 17 unit saat pertandingan berlangsung.

“Kami berharap di tahun ini akan mencapai penjualan 20 unit bisa terjual pada momen pertandingan yang berlangsung sembilan hari tersebut. Di momen tersebut kami juga mendisplay produk Honda di DBL Arena, agar calon konsumen bisa melihat langsung dan mengetahui kehandalan produk mobil Honda melalui tim marketing kami,” ujar Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Jumat (17/11/2017).

Wendy menambahkan, HSC memang sempat merevisi target penjualannya untuk tahun ini, namun hal ini tidak mengganggu aktifitas promo bagi HSC.

“Di Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017 kali ini, kami berikan hadiah berupa 1 unit New Honda Brio Satya untuk tim juara. Sebab mobil Honda di type tersebut meruapkan produk terlaris dan cukup sebanding dengan penjualan kami selama acara ini,” kata Wendy.@Eld-Licom