LENSAINDONESIA.COM: Pipik Dian Irawati, janda mendiang Ustad Jefri Al Buchori tengah dilanda kabar tidak sedap. Dia dikabarkan telah dinikahi Sunu, mantan vokalis Matta Band. Benarkah?

Kabar pernikahan tersebut berembus kencang setelah beredarnya foto mesra keduanya di media sosial. Belum ada kepastian tentang kebenaran foto tersebut. Tak ada statemen resmi dari keduanya, namun jawaban sedikit benderang diberikan oleh Citra, kakak Suci.

“Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya. Tapi tanpa restu adik saya sendiri,” katanya.

Bak petir menggelegar, isteri Sunu yaitu Suci pun terkejut. Apalagi diketahui keduanay sudah menikah sejak tiga tahun lalu. Suci pun memilih angkat kaki dari rumah bersama ketiga anak-anaknya.

“Setelah adik saya tahu saat itu, selang beberapa minggu setelah umrah dan adik saya tahu dari suaminya sendiri bahwa dia sudah menikah dengan Pipik,” tambah Citra.

Dia membenarkan bila Umi Pipik, Sunu dan Suci pernah umrah bareng. Momen itu terjadi tiga tahun lalu dan saat itulah pernikahan Sunu dan Pipik terjadi.

Kini kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu kembali muncul. Tapi, dengan komentar yang sama, baik Sunu atau Pipik tak ada yang mau mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut.@dc/licom