Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
BBM WARRIORS menang telak dari Papas Surabaya
Jamar Andre Jhonson dari BBM Pontianak Warriors yang tampil menonjol dengan torehan sembilang angka sepanjang kuarter pembuka saat menghadapi Papas Surabaya, Senin (20/11/2017) sore. FOTO: fredt-lensaindonesia.com
HEADLINE SPORT

BBM WARRIORS menang telak dari Papas Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: BBM Pontianak Warriors menang mudah atas Papas Surabaya dengan skor telak 107-30 dalam turnamen bola basket Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 di DBL Arena, Surabaya, Senin (20/11/2017) sore.

Laga ini pun menjadi panggung pertunjukan bagi pemain lokal BBM Warriors seperti Rico Aditya, Syam Hasyimi Albadi dan Eko Sasmito yang tampil cemerlang dan mencetak lebih dari sepuluh angka.

BBM Warriors langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Sebanyak 18 poin sudah mereka bukukan ketika game baru berlangsung separuh jalan. BBM Warriors menutup kuarter pertama dengan skor telak 26-8. Kapten tim Jammar Andre Johnson tampil menonjol dengan torehan sembilan angka sepanjang kuarter pembuka.

Wakil Pontianak tak memberikan kesempatan kepada Papas untuk mengembangkan permainan pada kuarter kedua. Dimaz Muharri dan kawan-kawan hanya memberikan tujuh poin untuk Papas. Selebihnya mereka menguasai jalannya kuarter kedua dengan tambahan 26 poin. BBM Warriors menutup kuarter ini dengan skor 52-15.

Jammar Johnson cs memang terlalu tangguh bagi Papas Surabaya. Selama dua kuarter terakhir Papas Surabaya hanya mampu menambah 15 angka saja. Sementara pemain BBM Warriors, baik lokal maupun asingnya, tampil sangat dominan. BBM Warriors mengakhiri pertandingan ini dengan skor telak 107-30.

Dari catatan statistik kedua tim, BBM Warriors unggul telak dalam fast break. Tercatat 24 poin berhasil mereka rebut dari skema ini. Bukan hanya itu, BBM Warriors juga sangat kuat di paint area dengan 52 poin yang diperoleh dari kotak pertahanan Papas Surabaya.

Keputusan pelatih Ivan Widianto Tjahyono yang merotasi pemainnya membuat sebaran poin di tim BBM Warriors lebih merata. Jammar Johnson menjadi pendulang poin terbanyak dengan 24 poin. Di belakangnya ada Syam Hasyimi Albadi dengan 16 poin. Sedangkan Rico Aditya mencatat double-double dengan 14 poin dan 12 rebounds.

Baca Juga:  Komisi B DPRD Surabaya usulkan Pansel Dirut PDPS diganti karena dinilai gagal

Kemenangan atas Papas menjadikan BBM Warriors belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir. Selanjutnya BBM Warriors akan bertemu Amaris Makassar Warriors di DBL Arena, Selasa (21/11/2017) siang.@fredy