Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Mucikari cantik penjual siswi SMA jadi pesakitan di PN Surabaya
Ayu Sri Wulan tertunduk malu saat sidang di Pn Surabaya (rofik)
HEADLINE JATIM RAYA

Mucikari cantik penjual siswi SMA jadi pesakitan di PN Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Ayu Sri Wulan (19) warga Jl Kapas Madya Baru, Surabaya, Rabu (22/11/2017), duduk sebagai pesakitan di Pengadilan Negeri Surabaya karena menjadi terdakwa kasus trafficing. Mucikari cantik ini sebelumnya ditangkap polisi karena menjual siswi SMA ke lelaki hidung belang.

Dalam sidang yang digelar secara tertutup di ruang Kartika dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nurlaila dari Kejaksaan Tinggi Jatim itu, terdakwa yang terlihat selalu menundukkan kepalanya didakwa Pasal 88 Undang-Undang Republik Indonesia (UU RI) nomor 35 tahun 2014 atau pasal 2 UU RI nomor 21 tahun 2007 Tentang perlindungan anak.

Usai sidang, keluarga korban saat dikonfirmasi menjelaskan modus yang digunakan terdakwa menjajakan korbannya yaitu melalui media sosial. “Awalnya kenal dari Facebok, terus diajak ketemuan di mall. Gak taunya dikenalkan sama laki-laki,” terang saksi yang tak mau namanya dicantumkan ini.

Dalam dakwaan diperoleh keterangan, kasus ini berawal dari petugas kepolisian yang mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya traficking yang dilakukan di hotel Istana Permata di Jl Ngagel Surabaya.

Saat dilakukan penggerebekan, ditemukan 3 cewek bawah umur, MF (16) dan 2 siswi SMA. Dari keterangan para korban, setiap melakukan hubungan intim dengan pria hidung belang, mendapat imbalan 700 – 800 ribu. Sementara terdakwa menjualnya dengan harga 1 hingga 1,5 juta.@rofik