Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Setya Novanto diburu anak punk
Syarif Hidayatullah dengan gaya nyentriknya di Polresta Sukabumi
HEADLINE PROOTONOMI

Setya Novanto diburu anak punk 

LENSAINDONESIA.COM: Syarif Hidayatulah alias Jonathan (21) warga Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, bikin geger di Mapolresta Sukabumi, Rabu (22/11/2017) siang. Anak punk yang ngaku bekerja sebagai pemulung itu mendadak nyelonong masuk sambil berteriak-teriak mencari Setya Novanto dan Gayus Tambunan.

Anak punk yang penampilannya nyentrik ini datang dengan mengenakan kacamata, topi dan kaus sobek. Dia mengendarai motor yang diakuinya milik kakaknya.”Woii… woii, saya anak punk, menegakkan keadilan untuk rakyat Indonesia. Berantas tikus-tikus kantor Setya Novanto dan Gayus Tambunan,” serunya.

Belum hilang kekagetan sejumlah polisi di Mapolresta Sukabumi, Syarif kembali teriak. “Saya mencari Setya Novanto dan Gayus Tambunan. Itu tikus-tikus harus saya buru,” sambungnya menegaskan.

Lantaran perilaku dan gayanya yang mencurigakan, seorang polisi lantas merangkulnya dan membawa masuk ke ruangan Unit II Sat Reskrim Polresta Sukabumi. Setelah berhasil membuat Syarif tenang, polisi lantas menggeledah pakaian dan tas kecil hitam yang dibawa anak punk tersebut. Ditemukan KTP, dua jam tangan dan keripik. “Ini jam saya. Satunya bisa menelepon. Kalau yang keripik itu bekal saya,” ujarnya meracau sehingga membuat polisi di lokasi tertawa.

Petugas Polresta Sukabumi lantas menghubungi Ketua RT tempat Syarif menetap. “Setelah kami hubungi perangkat desa temnpatnya tinggal didapat informasi, dia memang menderita gangguan kejiwaan,” jelas Kanit II Sat Reskrim Polresta Sukabumi, Aiptu Sarif Hidayat. @LI-15