Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Anak Kepala BNN luka parah dibacok celurit
Mariadi, pelaku pembacokan anak Kepala BNNP Kaltim
HEADLINE PROOTONOMI

Anak Kepala BNN luka parah dibacok celurit 

LENSAINDONESIA.COM: RAR (17), anak Kepala BNNP Kaltim, Brigjen Raja Haryono, mengalami luka serius akibat dibacok celurit Muhammad Mariadi (19). Korban saat ini dirawat di RSUD AW Syachranie, Samarinda, sedangkan pelaku sudah dibekuk polisi.

Sumber di kepolisian membenarkan bahwa korban adalah putra Brigjen Raja Haryono. “Betul, itu anaknya Bapak (Raja Haryono) yang masih sekolah SMA,” terangnya.

Kasus penganiayaan ini bermula saat RAR, warga Perum BNN Samarinda dituduh Mariyadi menggoda ceweknya. Keduanya lalu janjian bertemu untuk berkelahi melalui chat media sosial, Sabtu (25/11/2017)

Pada waktu dan lokasi yang disepakati, pelaku yang membawa mobil menjemput 3 temannya di Perumahan Villa Tamara Jl AW Syachranie, menuju ke lokasi janjian di Jl HM Ardans depan SMAN 1 samarinda. Di situ sudah ada korban dan 2 temannya.

RAR dan Mariadi lalu terlibat duel. RAR kalah dalam perkelahian itu, namun Mariadi tetap saja tak puas dan mengeluarkan celurit yang dibawanya lalu membacok korban di paha kanan dan kiri yang mengakibatkan luka cukup parah. Selanjutnya, dia kabur bersama rekan-rekannya.

Petugas Polres Samarinda yang mendengar kabar tersebut, bergegas ke lokasi. Korban yang terluka parah akibat bacokan celurit dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku akhirnya bisa diamankan pada Minggu (26/11/2017) pukul 03.00 WIB. “Pelaku berhasil ditangkap dinihari tadi. dalam pemeriksaan, pelaku mengaku marah karena ceweknya diganggu korban,” terang Kasat Reskrim Polres Samarinda Kompol Sudarsono.

Polisi mengamankan barang bukti celana korban dengan bercak darah dan celurit milik pelaku. “Saat ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  Kapolda Sumsel kalah praperadilan usai tahan tersangka sumpah palsu