Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Operasi Nila 2017 di Kota Bekasi jaring 4 pemakai Narkoba dan ratusan minuman keras
Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota saat menggelar Operasi Nila Jaya 2017 pada Sabtu (25/11), berhasil menjaring ratusan minuman keras tak berizin dan 4 pengguna narkoba.
JABODETABEK

Operasi Nila 2017 di Kota Bekasi jaring 4 pemakai Narkoba dan ratusan minuman keras 

LENSAINDONESIA: Empat pengguna narkotika yakni dua wanita dan dua pria pengunjung di dua Tempat Hiburan Malam (THM) berhasil ditangkap di wilayah hukum Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota saat menggelar Operasi Nila Jaya 2017 pada Jumat (24/11) tengah malam sampai Sabtu (25/11) dini hari.

Keempat pengunjung berasal dari Boa Karaoke Cibubur Square dan Jp club di BTC Mall kini diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, dalam operasi tersebut kepolisian berhasil menemukan 1 kantong klip kecil berisi shabu di THM JP Club, di BTC Mall, Bekasi Timur. Sedangkan ratusan botol minuman keras ilegal disita di dua THM tersebut.

Operasi Nila Jaya 2017 dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Narkoba Polrestro Bekasi Kota dengan menerjunkan 60 personil gabungan dari K9 Polda Metro Jaya, Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi. Operasi ini akan tetap berlanjut hingga pada tanggal 29 November 2017 nanti.

Saat dilakukaan operasi di Boa Karoke Cibubur Time Square, Jatisampurna, petugas melakukan tes urine kepada seluruh pengunjung dan karyawan yang berada di lokasi. Di sana terdapat tiga orang positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Dua diantaranya perempuan sementara satu orang lainnya laki-laki. Mereka langsung digelandang petugas. Selain itu, juga disita 61 botol minuman keras tak berizin.

Usai di Boa Karaoke, petugas kemudian beralih. Dipertengahan jalan, Tim Patriot Polres Metropolitan Bekasi Kota mengamankan satu unit kendaraan roda dua. Petugas sempat kejar-kejaran dengan club motor.

Selanjutnya, petugas mengaspal sampai dengan sebuah club malam di wilayah Bekasi Timur. Tepatnya berada di bassement Bekasi Trade Center, JP Club. Petugas menggeledah semua barang bawaan pengunjung. Tes urine pun tak luput dari tindakan petugas. Hasilnya, satu orang laki-laki positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Petugas juga membawa 285 botol miras.

“Di JP Club kita juga mendapatkan satu klip kecil sabu di bawah bangku berkat temuan anjing pelacak, namun orangnya sudah tidak ada,” kata Kasat Narkoba Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Ujang Rohanda.@sofie