Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kapolda Jatim ajak media menulis berita positif jelang Pilkada serentak
Irjen Pol Machfud Arifin beramah tamah dengan pimpinan AMSI Jatim, Imam Syafi'i (JTV) dan Arief Rahman (LensaIndonesia.com)
HEADLINE PROOTONOMI

Kapolda Jatim ajak media menulis berita positif jelang Pilkada serentak 

LENSAINDONESIA.COM: Kapolda Jatim Irjen Pol Macfud Arifin mengajak media khususnya yang ada di Jawa Timur menulis berita positif, inspiratif dan inovatif untuk memerangi berita hoax dan ujaran kebencian yang kini marak.

Hal itu disampaikan Irjen Pol Machfud Arifin dalam acara silaturahmi bersama pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur dan komunitas hacker dan ahli IT di Mapolda Jatim Jl Ahmad Yani, Selasa (28/11/2017). “Jelang Pilkada serentak 2018 dan Pilgub Jatim, saya mengajak teman-teman media dan komunitas hacker untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

“Media harus terus membuat opini atau berita yang positif. Tidak hoax atau memperkeruh suasana. Jika ada yang memproduksi berita hoax, kami minta bantuan hacker untuk menumpasnya,” sambung pria kelahiran Surabaya ini dengan tegas.

Irjen Pol Macfud Arifin menambahkan, silaturrahmi dengan AMSI Jatim dan pimpinan media online ini akan berkelanjutan demi menjaga keamanan Jawa Timur yang 18 daerahnya bakal menggelar Pilkada serentak pada Juni 2018 nanti. “Kita akan terus melakukan ini untuk merumuskan upaya menjaga kamtibmas di Jawa Timur,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  1,7 persen penduduk Indonesia punya asuransi non BPJS, Sinarmas MSIG Life bidik ibu-ibu muda