Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Antisipasi Alex Sandro lepas, Juventus incar bek Atletico Madrid
Filipe Luis
Globola

Antisipasi Alex Sandro lepas, Juventus incar bek Atletico Madrid 

LENSAINDONESIA.COM: Juventus dikabarkan mengincar bek sayap Atletico Madrid, Filipe Luis, menyusul rencana kepindahan Alex Sandro ke Chelsea dalam bursa transfer pemain Januari nanti.

Alex Sandro yang kini berusia 26 tahun memang sering dikaitkan bakal hengkang ke Chelsea setelah klub London itu sepakat dengan nilai transfer mencapai 60 juta pounds.

Namun meskipun Juventus bersikap tegas dengan berupaya mempertahankan bek sayap asal Brasil itu, juara bertahan Liga Italia Serie A ini masih khawatir Alex Sandro mendadak pergi karena faktor uang.

Sementara Filipe Luis yang kini berusia 32 tahun tetap menunjukkan penampilan konsisten di Atletico Madrid sejak dibeli kembali dari Chelsea pada tahun 2015 setelah semusim bermain mengecewakan.

Juventus dikabarkan melihat Filipe Luis sebagai pengganti ideal Alex Sandro yang bisa didapat dengan harga jauh di bawahnya, yakni cuma 15 juta Pounds. @LI-15

Baca Juga:  Presiden dan Gubernur Anies tertawa lepas, drama korupsi bakso dimainkan Menteri Erick Thohir, Makarim dan Whishnu Tama