LENSAINDONESIA.COM: PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis varian baru sepeda motor New Honda Vario eSP yang menonjolkan desain velg, varian warna, berikut stripe berkarakter sporti nan elegan.

Untuk itu, AHM optimis menargetkan penjualan New Honda Vari eSP kali ini mencapai angka 10.000 unit per bulan.
Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan, refresh kali ini sesuai keinginan generasi millenial yang ingin bergaya dengan sepeda motor skutik ini.

“Di seluruh sepeda motor tipe New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS nampak desain stripe dan kombinasi warna terkesan lebih elegan,” ujar Thomas di Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Thomas menambahkan, Honda Vario eSP merupakan salah satu model skutik terfavorit di Indonesia yang telah dipilih lebih dari 10,2 juta konsumen sejak tahun 2006.

“New Honda Vario eSP kini mengusung mesin injeksi 110cc responsif dengan akselerasi tinggi mencapai 12,7 detik pada jarak tempuh 200 meter, ditenagai top speed mencapai 92km per jam,” papar Thomas.

Untuk konsumsi bahan bakar, lanjut Thomas, mencapai 59 km per liter yang memposisikan New Honda Vario eSP sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan penerapan fitur ISS.

Banderol satu unit New Honda Vario eSP on the road seharga Rp16,67 juta untuk tipe CBS dan Rp17,47 juta untuk tipe CBS-ISS dengan pilihan varian warna Estilo black, Glam red dan Grande white.

Untuk warna Advance matte gray, dipasarkan on the road seharga Rp16,77 juta untuk tipe CBS dan Rp17.575.000 untuk tipe CBS-ISS.@bis,Eld-Licom