Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Malang kini punya Surga Salju
HEADLINE LIFETREND

Malang kini punya Surga Salju 

LENSAINDONESIA.COM: Kota Malang kini punya destinasi wisata anyar, Malang Snow Paradise. Distinasi yang juga dikenal Surga Salju itu berada di kawasan tempat rekreasi Hawai Waterpark.

Kehadiran destinasi Surga Salju yang jadi andalan Hawai Waterpark itu mendapat respon positif dari Wali Kota Malang, HM Anton. “Ini merupakan satu-satunya di Indonesia,” klaim dia, Jumat (8/12/2017).

Dijelaskan HM Anton yang juga Ketua DPC PKB Kota Malang ini bahwa Surga Salju itu positif dan sangat menarik. Positif, kata dia, karena bisa menjadi sumber income baru sektor pajak daerah untuk pendapatan asli daerah (PAD).

Sangat menarik, lanjut dia, karena Malang Snow Paradise yang baru dilaunching itu satu-satunya di Indonesia. Alasannya, salju yang dipakai benar es, bukan buatan.

Untuk itu, dia mengimbau bagi yang ingin menikmati suasana salju tak perlu jauh-jauh. Apalagi sampai ke luar negeri.

“Ya cukup datang ke Malang Snow Paradise di kawasan Hawai Waterpark. Itupun bisa kapan saja, tanpa harus menunggu datangnya musim salju,” papar dia.

Sementara itu, Presiden Komisaris (Preskom) PT Anugerah Citra Abadi (ACA) yang juga owner Hawai Waterpark, Iwan Kurniawan mengakui bila Surga Salju itu memang baru satu-satunya di Indonesia. “Karena pakai es asli dan alatnya impor,” papar dia.

Menurut Iwan Kurniawan saat didampingi Direktur Hawai Waterpark, Bambang Judo Utomo, esnya 30 ton tanpa bahan kimia. Itu dihaluskan pakai mesin bright dari Australia.

Kawasan Surga Salju itu seluas 3.200 meter persegi. Fasilitas playground-nya beragam. Ada ring toss, tembak-tembakan, flying car salju, beragam boneka salju dan lain sebagainya.

Pengunjung tak hanya menikmati fasilitas playground yang ada. Namun, juga bisa berselfi-ria di kawasan tersebut. “Dan semua jenis permainan aman untuk anak-anak,” tandasnya. @aji

Baca Juga:  Warga Surabaya mayoritas Nahdliyin, Badru Tamam: PKB Adalah Kunci di Pilkada Surabaya 2020