Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Antisipasi rusuh, Kapolrestabes Surabaya gelar nobar Persebaya di 23 Polsek
Kombes Rudi Setiawan diangkat jadi bapak bonek
HEADLINE SPORT

Antisipasi rusuh, Kapolrestabes Surabaya gelar nobar Persebaya di 23 Polsek 

LENSAINDONESIA.COM: Mengantisipasi rusuh akibat banyaknya bonek yang tak kebagian tiket laga Persebaya vs PSS Sleman, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan memerintahkan 23 Polsek di jajarannya untuk menggelar acara nonton bareng (nobar) bonek di Mapolsek.

Persebaya akan menghadapi PSS Sleman dalam celebration game di Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12/2017). 50 Ribu lembar tiket yang disediakan panitia rupanya sudah ludes terjual. Padahal masih banyak suporter Persebaya (bonek) yang belum kebagian tiket. Hal ini dikhawatirkan bisa memicu kerusuhan di sekitar stadion.

“Saya ini kan diangkat sebagai bapak bonek. Panitia menyediakan 50 ribu tiket tapi sudah ludes terjual, padahal masih banyak anak-anak saya yang tak kebagian tiket. Bagi yang tak kebagian tiket gak usah khawatir karena bisa nobar di 23 polsek jajaran Polrestabes Surabaya,” terang Kombes Rudi Setiawan, Sabtu (9/12/2017).

Menurutnya, nobar laga Persebaya di Polsek ini baru pertama kali dilakukan. Bila hasilnya positif, maka acara serupa akan rutin dilakukan. “Kegiatan ini mudah-mudahan bisa mendekatkan bonek dan polisi. Yang penting bonek harus wani tertib,” tandasnya. @LI-15

Baca Juga:  Mengolah sampah Benowo menjadi listrik dan inovasi menuju 11 megawatt per hari