Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Buffon siap tunda pensiun, ini syaratnya
Gianluigi Buffon
Globola

Buffon siap tunda pensiun, ini syaratnya 

LENSAINDONESIA.COM: Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengaku bakal pensiun bila berhasil menjadi juara Liga Champions 2017-2018. Namun hal itu bisa diurungkannya, apabila Juve masih menganggapnya sebagai pemain penting.

Dikutip dari Mediaset Premium, Gianluigi Buffon siap menimbang ulang keputusan pensiunnya. Hal itu terungkap usai adanya perbincangan dengan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, akhir pekan lalu. Keduanya berjumpa di Allianz Stadium saat menyaksikan laga Juventus vs Inter Milan.

Saat itu, Buffon berkata pada Ausilio, dirinya mungkin akan menimbang ulang keputusan pensiun dan menundanya semusim lagi. Tapi menurutnya, hal itu hanya akan terjadi jika Juventus masih menganggap dia adalah pemain yang sangat penting.

Gianluigi Buffon yang saat ini sudah berusia 39 tahun memang sudah waktunyamemutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola. mantan kiper AC Parma ini sebelumnya juga sudah lebih dulu pensiun dari Timnas Italia usai gagal membawa Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2018.

Juventus sendiri kabarnya tidak akan melepas Buffon saat pensiun dengan menyiapkan posisi di jajaran direksi klub atau di staf kepelatihan. @LI-15