LENSAINDONESIA.COM: Menyambut kegembiraan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017, Zalora memberikan potongan harga (diskon) hingga 80% dan promosi menarik untuk merek-merek internasional dan lokal seperti Mango, Levi’s, Keds, Skechers, Cotton On, River Island, Missguided, Palomino, The Executive, Vesperine, Alexander Christie hingga Lois Jeans dengan harga murah.

Diskon ini diadakan pada tanggal 12 – 15 Desember 2017. Selain Indonesia, diskon juga berlaku di seluruh market Zalora di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan dan Filipina.

“Menyambut Harbolnas, kami menyiapkan ratusan label dan ribuan produk untuk pelanggan setia kami dengan potongan harga hingga 80% dan banyak diantaranya merupakan label baru yang hanya didapatkan di Indonesia melalui Zalora saja,” ujar Anthony Fung selaku CEO Zalora Indonesia, di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Ia menjelaskan Harbolnas menjadi one-stop shop shopping yakni pelanggan dapat memuaskan kebutuhan fashionnya untuk berbagai acara akhir tahun, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, sepatu hingga atribut olahraga.

“Zalora sudah menjadi tempat utama mereka yang mencari produk-produk stylish dari label terkemuka dan terjamin orisinalitasnya. Dengan adanya Harbolnas, para pelanggan kami akan memperoleh penawaran terbaik untuk label-label berkualitas tinggi tersebut,” katanya.

Anthony percaya bahwa konsep global trading akan menjadi masa depan e-commerce di Indonesia. Cabang Zalora yang berada di berbagai negara maka konsumen memperoleh akses untuk label-label yang tidak terdapat di dalam negeri.

“Dengan berbelanja di Zalora, konsumen dapat membeli produk yang disimpan di warehouse kami yang berada di luar negeri dan dikirimkan ke rumah mereka dengan cepat, aman dan dijamin sampai ke tujuan tanpa biaya tambahan. Label para selebritis Hollywood seperi Prive dari Jamie Foxx, Ivy Park dari Beyonce hingga CR7 Denim milik Cristiano Ronaldo, konsumen di Indonesia dapat membelinya,” jelas Anthony.@Rudi