Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Sebentar lagi pengguna Grab bisa memesan tiket pesawat Garuda melalui voucher GrabGift secara online. Hal ini berlaku karena Garuda Indonesia dan Grab resmi sepakat bekerja sama yang ditandai pendatanganan Nota Kesepahaman, Senin (11/12/2017).

Selain itu, pelanggan Grab di Indonesia juga berkesempatan menjadi anggota GarudaMiles dengan menukarkan akumulasi poin GrabRewards milikinya dengan GarudaMiles mileage.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, sebagai penyedia jasa transportasi, Garuda Indonesia dan Grab harus berupaya melakukan berbagai langkah inovatif guna meningkatkan layanan kepada para pengguna jasanya.

“Kerja sama ini merupakan upaya terus-menerus Garuda Indonesia untuk memberikan nilai lebih bagi para pengguna jasanya, terutama dengan memberikan lebih banyak pilihan untuk menukarkan GarudaMiles yang dimiliki. Untuk pengguna Grab, dengan memiliki GarudaMiles, pemegang kartu bisa mengakses layanan di berbagai mitra kami, dan bandara di seluruh dunia. Data mileage atau jarak tempuh perjalanan juga ditukar dengan manfaat perjalanan dan benefit lain yang ada.” tandas Pahala dalam siaran persnya.

Sementara itu, Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menyampaikan, pertumbuhan yang kuat di Indonesia terus memacu Grab berinovasi untuk menghadirkan layanan yang bisa menjawab permintaan masyarakat. Grab dan Garuda Indonesia berkomitmen sama untuk berinovasi dan memberikan pengalaman berkendara terbaik dan aman untuk para pelanggan.

“Dengan integrasi program loyalti GrabRewards dengan GarudaMiles, kami berharap mampu menjadikan perjalanan para pelanggan lebih bermakna dan sarat manfaat. Kami menyambut gembira kerja sama strategis ini dan bakal fokus pada peningkatan pengalaman pengguna secara berkesinambungan melalui pemanfaatan jaringan layanan kami yang sudah meluas.” tutur Ridzki.@Rel-Licom