LENSAINDONESIA.COM: Warga RW 13 Komplek Jaladapura AU, Bulak Kapal, Margahayu, Bekasi Timur curhat ke anggota DPRD Provinsi Jabar Hasbullah Rahmat. Warga mengaku prihatin karena selama 43 tahun jalan lingkungannya tak pernah tersentuh pembangunan.

Menurut Ketua RW 13, Bambang Margono, kondisi jalan rusak selama 43 tak mendapatkan prioritas pembangunan padahal tiap tahun diusulkan ke pemerintah melalui musrenbang, namun sampai saat ini kondisinya tak pernah berubah.

“Warga terutama di Rt. 03 merasakan sekali kesulitan saat beraktivitas karena rusaknya jalan tersebut, kami berharap Pemkot Bekasi segera melakukan pembangunan,” jelas Bambang berharap.

Menanggapi hal ini Hasbullah yang berasal dari Fraksi Amanah Golkar dan Komisi Pembangunan menyadari kegelisahan dan keprihatinan warga. Ia berjanji akan membantu mengusulkan agar jalan lingkungan yang berada di RT 03 untuk mendapatkan prioritas pembangunan melalui koordinasi dengan anggota PAN di DPRD Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi.

“Kita akan perjuangkan dan kawal terus usulan warga ini, karena infrastruktur jalan menjadi penting bagi warga di RW 13 dalam segala aktivitasnya,” ujar Hasbullah.@sofie