Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Situs Google merilis sejumlah kata kunci paling dicari publik berbagai negara jelang akhir tahun. Daftar kata kunci untuk wilayah Indonesia yang dirilis pada Rabu (13/12/2017) lalu itu menyebutkan bahwa ‘selebriti’ yang paling banyak dicari adalah penyanyi dangdut asal Kediri, Nella Kharisma.

Dalam situs Google Trend, pencarian terhadap Nella Kharisma yang namanya melejit berkat lagu ‘Jaran Goyang’ ini terus melonjak dalam 5 bulan terakhir. Diketahui, asal pencarian terbanyak datang dari Jawa Timur, Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Di bawah Nella Kharisma ada nama Young Lex dan Hamish Daud. Urutan keempat ditempati bintang Wonder Woman Gal Gadot. Selain itu, yang berada di posisi 10 besar adalah selebriti K-Pop, Gong Yoo, Wanna One dan Black Pink jadi artis yang paing banyak dicari di Indonesia

Kepopuleran Nella Kharisma di Indonesia melebihi Gal Gadot dan beberapa artis K-Pop itu, langsung disambut hangat penggemar. Di Instagram @nellakharisma, beberapa komentar di unggahan foto sang pedangdut langsung ramai dengan pujian dan ucapan selamat.

“@nellakharisma Mantab, jadi yang paling dicari digoogle. Gal gadot aja kalah. Keren dah,” @h15_10 memuji. “Wah mbk nella hebat bgt ya jadi selebriti paling di cari di google thn 2017,” ujar @nurimama174 di salah satu unggahan foto.

Di foto lain ada juga pujian muncul. “@nellakharisma Artis paling dicari di mesin google 2017. Congratulation,” tulis @arnoe_tab. @LI-15