Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Merakyat, Gus Ipul joget bareng ribuan SNP
Entertain

Merakyat, Gus Ipul joget bareng ribuan SNP 

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bertemu dengan ribuan penggemar dangdut Saudara New Pallapa (SNP) se-Jatim.

Gus Ipul mengapresiasi ajang temu akbar SNP ini dijadikan sebagai ajang untuk mengumpulkan donasi bagi anak yatim maupun penggalangan dana bagi korban bencana banjir di Pacitan.

Tak lupa, ia juga mengajak para SNP sebutan untuk fans New Pallapa, menjaga agar Jawa Timur selalu aman dan kondusif.

“Musik untuk persaudaraan, disamping hiburan. Apalagi di acara ini juga ada kegiatan sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Saya sangat mengapresiasi acara seperti ini,” kata Gus Ipul ditemui usai menghadiri Temu Akbar ke-5 SNP di JX International Surabaya, Minggu (17/12/2017).

Menurut Wagub Jatim dua periode ini, semangat persaudaraan yang dikembangkan SNP patut ditiru dan dikembangkan di Jatim.

“Di musik gegeran itu sudah tidak zamannya. New Pallapa ini mengajarkan bagaimana persaudaraan dibina,” cetusnya.

Sementara, kehadiran Gus Ipul kali ini disambut meriah ribuan SNP. Pemilik OM New Pallapa Juana Aurora mengaku kaget dengan kehadiran Gus Ipul.

Kehadiran Gus Ipul direspon dengan baik oleh ribuan SNP. “Saya melihat respon teman-teman SNP sangat baik dengan Gus Ipul,” ungkap Juana.

Dengan respon baik ini, Juana berkeinginan menggandeng Gus Ipul agar setiap event New Pallapa bisa didatangi Gus Ipul, khususnya di Jatim.

“Kehadiran beliau menginspirasi kami, harapan kami tentu bisa menunjukkan kepada para SNP iniloh yang pantas kita pilih di Pilgub (Pilgub Jatim 2018) nanti. Gus Ipul ternyata merakyat dan bisa menyatu dengan kita semua,” imbuhnya.

Dalam kesempatan manggung bersama para artis dan kru New Pallapa tadi Gus Ipul juga sempat nyanyi dan joget dihadapan ribuan SNP. Tampak orang nomor dua di Jatim ini membawakan lagu berjudul Terajana yang duet dengan artis dangdut Brodin, Gerry Mahesa serta all artis New Pallapa.

Baca Juga:  Wali Kota Risma panggil puluhan pelajar yang terjaring razia Satpol PP

Di beberapa kesempatan, Gus Ipul juga tak canggung dalam menyapa para SNP, ia melayani ajakan selfie dari artis juga ribuan SNP yang hadir.

Acara ini digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga sore hari. Kemeriahan ribuan SNP yang datang dari berbagai kabupaten/kota se-Jatim hingga luar pulau tampak antusias berjoget menikmati setiap lagu yang didendangkan.

Bahkan, tak jarang dijumpai kelompok anak-anak muda menampilkan joget ala ‘temon holic’. Temon holic joget beregu dan tertata rapi mengikuti pemimpin yang berada di depan sambil mengikuti irama lagu dangdut.@sarifa