Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Manchester United ingin pecahkan rekor transfer dengan rekrut pemain Chelsea ini
Eden Hazard
Globola

Manchester United ingin pecahkan rekor transfer dengan rekrut pemain Chelsea ini 

LENSAINDONESIA.COM: Jose Mourinho berencana membuat kejutan dengan memecahkan rekor transfer Inggris. Pelatih asal Portugal itu meminta manajemen Manchester United membeli gelandang serang Chelsea, Eden Hazard (26), seharga 90 juta Pounds pada bursa transfer pemain.

Menurut The Sun, pelatih Manchester United itu yakin bisa memenangkan persaingan dengan Real Madrid dan PSG untuk merekrut Eden Hazard.

Mourinho menilai Eden Hazard sebagai faktor penting untuk bisa membuat Manchester United bisa kembali menggapai masa keemasan. Pemain yang sering dimainkan sebagai winger itu merupakan bagian dari Chelsea asuhan Mourinho saat memenangkan gelar juara England Premier League beberapa tahun lalu.

Karena alasan itulah Mourinho siap mencomot sang bintang, meski dirinya dikabarkan punya hubungan buruk dengan Eden Hazard.

Kans untuk mendapatkan Eden Hazard kini terbuka setelah bintang Timnas Belgia itu menolak tawaran kontrak baru dengan gaji 300.000 per pekan di Chelsea dan berniat mencari tantangan baru.

Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga mengisyaratkan ke manajemen bahwa Eden Hazard adalah target utama rekrutan pada bursa transfer pemain, usai gelaran Piala Dunia 2018. @LI-15

Baca Juga:  Naik 310 persen, 55.000 UMKM peroleh kucuran kredit dari platform digital Amar Bank